Breaking News
Loading...
Monday, July 29, 2019

Info Post

INIDEWA365 Spekulasi mengenai masa depan Romelu Lukaku di Manchester United memasuki babak baru. Sang striker diyakini akan segera berpindah klub setelah ia tidak masuk dalam skuat pra musim Setan Merah untuk menghadapi Kristiansund.

Sejak akhir pekan kemarin, United sudah kembali ke kota Manchester. Mereka beristirahat sejenak setelah kurang lebih dua pekan melakoni tur di Australia dan Asia.

United sendiri masih memiliki dua agenda uji coba. Uji coba terdekat mereka akan berhadapan dengan klub Norwegia, Kristiansund pada hari Selasa (30/7) besok.

Pihak Manchester United baru saja mengumumkan daftar pemain yang berangkat ke Norwegia. Namun dari daftar 26 nama tersebut, tidak ada nama Romelu Lukaku.

Pindah Klub
Tidak adanya nama Lukaku dalam daftar skuat Manchester United yang bertolak ke Norwegia ini memunculkan spekulasi bahwa ia akan segera berpindah klub.

Sejak awal buirsa transfer dibuka, sang striker diyakini tengah mengurus kepindahannya. Ia disebut akan bergabung dari salah satu dari Inter Milan atau Juventus dalam waktu dekat.

Baru-baru ini sang striker mengunggah sebuah unggahan penuh kode bersama agennya, di mana ia diyakini bakal segera menuntaskan kepindahannya dari Old Trafford.

Daftar Skuat
Berikut adalah daftar skuat Manchester United yang bertolak ke Norwegia.

Penjaga Gawang: David De Gea, Lee Grant, Joel Pereira, Sergio Romero

Bek: Diogo Dalot, Phil Jones, Victor Lindelof, Marcos Rojo, Luke Shaw, Chris Smalling, Axel Tuanzebe, Aaron Wan-Bissaka, Ashley Young

Gelandang: Fred, Angel Gomes, Daniel James, Jesse Lingard, Juan Mata, Nemanja Matic, Scott McTominay, Andreas Pereira, Paul Pogba

Penyerang: Tahith Chong, Mason Greenwood, Anthony Martial, Marcus Rashford.

Agenda Berikutnya
Setelah berhadapan dengan Kristiansund, United diagendakan akan melakukan satu kali uji coba lagi melawan AC Milan.

Setelah uji coba itu selesai, mereka akan mengawali musim 2019/2020 di ajang EPL dengan menghadapi Chelsea di Old Trafford.