Breaking News
Loading...
Tuesday, July 30, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Rencana Arsenal untuk menjual Shkodran Mustafi di musim panas ini nampaknya bisa terwujud. Sang bek diberitakan banyak ditawar pada bursa transfer kali ini.

Isu penjualan Mustafi sendiri merupakan kabar lama. Sejak tahun lalu, The Gunners berencana menyingkirkan sang bek karena performanya yang inkonsisten sepanjang waktu.

Arsenal juga diyakini mulai berburu bek tengah baru untuk pengganti Mustafi. Untuk itu mereka ingin menyingkirkan pemain Timnas Jerman tersebut.

Dilansir BBC Sport, Arsenal bakal mendapatkan kemudahan untuk menjual Mustafi. Pasalnya ada banyak klub yang mulai menawar sang bek.

Banyak Tawaran

Menurut laporan tersebut, Arsenal ternyata sedang membuka komunikasi dengan beberapa klub mengenai transfer Mustafi.

BBC tidak menyebutkan klub mana saja yang menawar Mustafi. Namun bek berusia 26 tahun itu disebut mendapatkan banyak atensi di bursa transfer ini.

Untuk itu Arsenal tengah berunding dengan semua pihak yang meminati Mustafi agar transfer sang pemain bisa terwujud.

Turunkan Harga

Namun Arsenal juga diyakini harus menurunkan harga jual mereka jika mereka ingin menyingkirkan Mustafi.

Pada awalnya Arsenal memang mematok harga yang cukup tinggi untuk sang bek. Mereka ingin bayaran sebesar 30 juta pounds untuk Mustafi.

Namun rata-rata klub peminat Mustafi menilai harga itu kemahalan, terutama setelah sang bek tampil buruk musim lalu. Untuk itu mereka diminta untuk meninjau ulang harga jual sang pemain.

Beli Winger
Arsenal saat ini tengah ramai diberitakan akan mendatangkan winger baru ke Emirates Stadium.

Adalah Nicolas Pepe yang dirumorkan bakal menjadi bagian dari skuat The Gunners setelah tim asal London Utara itu bersedia membayar sebesar 72 juta pounds untuk sang winger.