Breaking News
Loading...
Tuesday, July 30, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Winger Barcelona, Malcom memiliki klub baru yang ingin ia singgahi di musim depan. Sang winger diberitakan akan bergabung dengan Zenit St Petersburg pada musim panas ini.

Malcom sebenarnya baru satu tahun membela Barcelona. Namun sang winger dinilai tidak cocok dengan skema permainan El Blaugrana sehingga ia lebih banyak duduk di bangku cadangan musim lalu.

Sang winger diberitakan sudah meminta ijin untuk dijual di musim panas ini. Ada beberapa klub yang dirumorkan tertarik untuk mendatangkannya sebelum bursa transfer musim panas ditutup, salah satunya Arsenal.

Namun Marca mengklaim bahwa Malcom tidak jadi pindah ke Arsenal. Sebagai gantinya ia akan pindah ke Rusia untuk bergabung dengan Zenit St Petersburg.

Batal Beli

Menurut laporan tersebut, Arsenal pada awalnya diyakini menjadi tim yang akan mengamankan tanda tangan Malcom. Namun mereka batal untuk merekrut sang winger.

Hal ini dikarenakan Barcelona enggan bernegosiasi terkait skema pembayaran transfer Malcom. Sementara Arsenal tidak mampu membayar tunai transfer Malcom di musim panas ini.

Untuk itu Arsenal beralih ke transfer Nicolas Pepe sehingga mereka tidak jadi membeli sang winger di musim panas ini.

Pindah ke Rusia

Selain Arsenal, ada klub lain yang benar-benar serius ingin mendatangkan Malcom.

Zenit diberitakan sudah berdiskusi dengan Barcelona. Mereka diberitakan sudah menyepakati mahar transfer untuk kepindahan mantan pemain Bordeaux tersebut.

Zenit juga berani memberikan garansi bermain untuk winger 22 tahun tersebut. Oleh karenanya Malcom diberitakan akan menerima tawaran Zenit tersebut.

Semakin Sulit

Malcom sendiri diberitakan tidak memiliki banyak pilihan selain menerima pinangan Zenit pada musim panas ini.

Jika ia bertahan di Barcelona, ia bakal semakin minim mendapatkan jam bermain setelah Barca mendatangkan Antoine Griezmann di musim panas ini.