Breaking News
Loading...
Wednesday, July 31, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Gelandang serba bisa Liverpool Xherdan Shaqiri mengaku senang telah pulih dari cederanya dan bisa bermain sejak awal musim.

Skuat Liverpool menjalani tur pra musim ke Amerika Serikat pada musim panas ini. Namun tak semua pemain ikut tur tersebut.

Di antaranya Mohamed Salah, Sadio Mane dan Alisson Becker serta Roberto Firmino. Mereka semua diberi jatah libur tambahan setelah bertugas bagi negaranya masing-masing.

Shaqiri juga absen dalam tur tersebut. Ternyata ia tetap bertahan di Melwood.

Ia mengalami cedera betis saat membela timnas Swiss pada Juni lalu. Namun kini ia sudah pulih dan ikut dalam kamp pelatihan Liverpool di Evian, Prancis.

Senangnya Shaqiri
Eks pemain Stoke City tersebut mengaku senang ia telah pulih dari cedera tersebut. Sekarang ia siap untuk berlatih sekeras mungkin agar bisa memberikan yang terbaik bagi Liverpool.

"Saya sangat senang bisa kembali, akhirnya. Saya mengalami cedera dengan tim nasional saya, jadi saya melakukan rehabilitasi di Melwood saat tim berada di Amerika," tuturnya pada situs resmi Liverpool.

“Sekarang saya sangat senang bisa kembali, memulai lagi dan kembali bersama tim. Saya sangat senang bahwa akhirnya saya merasa sangat sehat dan [saya siap] untuk membantu tim saya," tegas Shaqiri.

Tak Lewatkan Awal Musim
Pemain berusia 27 tahun itu menambahkan ia bersyukur cederanya telah pulih. Sebab dengan demikian ia tak akan melewatkan awal kompetisi.

“[Cedera], ini hidup dan ini sepakbola. Saya sangat senang saya tidak melewatkan awal musim. Itu akan segera dimulai dan saya senang bisa kembali sebelum itu," seru Shaqiri.

“Selalu menyenangkan melihat rekan-rekan saya lagi. Mereka berada di Amerika, beberapa orang bertahan di Melwood, tetapi sekarang kami semua bersama, Anda dapat melihat semua orang tersenyum, tertawa. Sangat penting untuk bersama dan memanfaatkan kesempatan kami musim ini untuk mencapai banyak hal bagus," tegasnya.

Musim lalu, Xherdan Shaqiri tampil sebanyak 30 kali di semua ajang kompetisi bagi Liverpool. Ia mencetak enam gol dan lima assist.