Breaking News
Loading...
Friday, July 26, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Winger Real Madrid, Marco Asensio merasa sangat terpukul dengan cedera ACL yang ia terima. Asensio menyebut cedera itu memupuskan harapannya untuk musim yang baru.

Asensio baru-baru ini mendapatkan cedera parah. Ia mendapatkan cedera ACL saat pertandingan melawan Arsenal di Amerika Serikat.

Cedera itu membuat Asensio harus naik ke meja operasi. Ia diberitakan paling cepat baru bisa bermain lagi dalam kurun waktu sembilan bulan ke depan.

Asensio mengakui bahwa situasi ini membuat dirinya merasa terpukul. "Saya mengawali musim ini dengan menaruh sebuah harapan baru," tulis Asensio di akun twitternya.

Ingin Lebih Baik

Asensio menyadari bahwa musim lalu ia tidak tampil dengan maksimal. Untuk itu ia ingin menebus penampilan itu dengan tampil dengan baik di musim panas ini.

"Saya benar-benar mempersiapkan diri saya dengan baik, di mana saya mempersiapkan segalanya sampai detil terkecil agar saya bisa menjalani musim yang bagus tidak hanya untuk saya tetapi juga untuk para fans Madrid."

"Pada saat-saat seperti ini, anda bisa mendapatkan kesialan yang tidak terduga dan tiba-tiba segalanya berubah. Saya sulit menerima situasi ini, namun ini menjadi tantangan baru bagi hidup saya. Namun saya masih percaya bahwa musim ini akan menjadi musim yang hebat.

Berterima Kasih Pada Fans

Pada kesempatan ini, Asensio mengucapkan terima kasih atas pesan dan doa yang mengalir untuk kesembuhan cederanya.

Ia sangat menghargai pesan-pesan tersebut dan ia berharap bisa segera kembali ke atas lapangan.

"Pesan dukungan anda dan afeksi anda memberikan saya kekuatan untuk menghadapi cobaan ini. Saya benar-benar tersentuh dengan dukungan kalian dan saya harap bisa segera bertemu dengan kalian." ia menandaskan.

Opsi Berlimpah

Absennya Asensio ini tidak menjadi persoalan bagi Real Madrid. Pasalnya mereka sudah memiliki banyak opsi di sisi kanan sayap mereka.

Ada nama Lucas Vazquez, Vinicius Junior dan Rodrygo Goes yang bisa bermain menggantikan posisi pemain Timnas Spanyol tersebut.