Breaking News
Loading...
Friday, July 26, 2019

Info Post

INIDEWA365 Klub Serie A, Inter Milan benar-benar serius untuk memboyong Arturo Vidal dari Barcelona. Mereka diberitakan siap mengorbankan tiga pemain mereka untuk mewujudkan transfer tersebut.

Inter Milan memang tengah membutuhkan asupan gelandang baru. Beberapa waktu yang lalu mereka memastikan bahwa tidak akan melanjutkan kerjasama mereka dengan Radja Nainggolan.

Pelatih mereka, Antonio Conte diberitakan sudah memetakan pemain mana yang cocok untuk pengganti Nainggolan. Ia ingin memboyong Arturo Vidal yang saat ini membela Barcelona.

Dilansir Calciomercato, Inter benar-benar serius untuk mendatangkan Vidal. Mereka bahkan siap menumbalkan tiga pemain mereka untuk memboyong sang gelandang.

Jual Tiga Pemain

Menurut laporan tersebut, Inter Mialn sudah ambil ancang-ancang untuk menjual tiga pemain mereka.

Mereka adalah Radja Nainggolan, Joao Mario dan Borja Valero. Ketika pemain ini disebut tidak cocok dengan skema yang diterapkan Antonio Conte.

Selain itu penjualan mereka ini diperlukan agar Inter memiliki dana segar untuk memboyong Vidal dari Camp Nou.

Peluang Besar

Menurut laporan yang sama, peluang Inter untuk memboyong Vidal cukup terbuka lebar.

Sang gelandang dinilai menjadi surplus di skuat Barcelona musim ini. Pasalnya mereka baru saja membeli gelandang baru Frenkie De Jong.

Alhasil Barca perlu membuka ruang di lini tengah mereka, sehingga gelandang Chile itu akan dijual untuk memberikan ruang bagi De Jong.

Siap Pindah

Peluang Inter untuk memboyong Vidal semakin besar karena sang pemain membuka hati untuk kembali ke Italia.

Ia disebut tertarik bereuni dengan Conte yang menjadi pelatihnya di Juventus. Untuk itu ia siap menunggu tawaran dari Inter untuk dirinya.