Breaking News
Loading...
Saturday, July 27, 2019

Info Post


INIDEWA365 - Liverpool kabarnya tertarik untuk meminang Franck Ribery, yang sekarang berstatus bebas transfer. Pelatih The Reds, Jurgen Klopp, sudah sejak lama mengagumi Ribery.

Ribery sendiri telah meninggalkan Bayern Munchen akhir musim 2018-2019. Kini, winger asal Prancis tersebut belum memiliki klub.

L'Equipe mengatakan Klopp ingin membawa Ribery ke Anfield musim panas ini. Tetapi, itu hanya terjadi jika ada penyerang Liverpool yang hengkang.

Sekarang Ribery telah menginjak usia 36 tahun. Namun, mantan pemain Marseille itu diketahui masih tetap bugar saat bermain. Dia juga terus berlatih dengan pelatih pribadi, fakta yang membuat Liverpool mempertimbangkannya.

Klopp mengagumi Ribery ketika pelatih asal Jerman itu masih menangani Borussia Dortmund. Ribery yang menjadi bintang Bayern, kerap merepotkan barisan pertahanan Dortmund.

Orbitkan Brewster
Namun, meski salah satu penyerang Liverpool Daniel Sturridge telah pergi, Ribery belum tentu datang ke Anfield. Sebab, komposisi pemain The Reds tidak berubah.

Secara efektif tempat yang ditinggalkan Sturridge diisi penyerang masa depan Liverpool, Rhian Brewster. Klopp berjanji lebih banyak memberikan kesempatan kepada pemain berusia 19 tahun itu.

Berhemat
Apabila Ribery benar-benar mendarat di Anfield, ini cukup membuktikan bahwa klub asal Merseyside ini tengah berhemat. Sejauh ini, baru bek remaja asal Belanda, Sepp van den Berg yang direkrut Liverpool.