Breaking News
Loading...
Friday, July 26, 2019

Info Post


INIDEWA365 - Gelandang Vissel Kobe, Andres Iniesta mengaku tidak sabar melakoni laga uji coba melawan Barcelona. Iniesta menyebut laga ini akan menjadi laga yang spesial bagi dirinya.

Iniesta merupakan salah satu ikon Barcelona di dua dekade terakhir. Namun pada tahun 2018 kemarin ia memutuskan pergi dari Camp Nou dan bergabung dengan Vissel Kobe setelah 16 tahun membela Las Azulgrana.

Namun Iniesta tidak perlu menunggu lama untuk bereuni dengan mantan klubnya tersebut. Sore ini mereka bakal berhadapan dengan skuat Las Azulgrana dalam sebuah partai persahabatan.

Iniesta mengaku sangat menantikan pertandingan melawan mantan klubnya tersebut. "Bagi kami, melawan Barcelona merupakan sebuah kehormatan tersendiri," ujar Iniesta yang dikutip Goal International.

Laga Spesial
Iniesta menyebut bahwa ia tidak sabar menjalani partai ini karena ia akan berhadapan dengan mantan rekan-rekan setimnya.

"Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sangat spesial bagi kami. Secara pribadi, pertandingan ini juga spesial karena saya akan menghadapi mantan rekan-rekan saya."

"Kami akan mencoba untuk bermain dengan kemampuan terbaik kami sekaligus mempersiapkan diri untuk pertandinan Liga kami berikutnya, yang mana pertandingan ini sangat penting."

Pesta Fans
Pada kesempatan ini, Iniesta mengajak seluruh fans Barcelona dan Vissel Kobe untuk menonton laga uji coba ini.

Iniesta percaya pertandingan ini akan menjadi laga yang sangat menarik untuk ditonton.

"Kami berharap para fans kami dapat bersenang-senang di pertandingan ini dan semoga saja pertandingan ini menjadi hari yang spesial bagi fans kami, fans Barcelona dan juga seluruh masyarakat Jepang." tandasnya.

Tumbang
Barcelona sendiri membidik kemenangan perdana mereka di ajang Rakuten Cup 2019 ini.
Pada laga melawan Chelsea sebelumnya, Las Azulgrana harus tumbang dari wakil Inggris itu dengan skor 2-1.