Breaking News
Loading...
Tuesday, July 30, 2019

Info Post


INIDEWA365 - Raksasa Premier League, Liverpool mengumumkan bahwa mereka telah resmi meminjamkan gelandang serang Ben Woodburn ke klub League One, Oxford United.

Lewat laman resmi mereka, Liverpool menyatakan bahwa Woodburn yang masih berusia 19 tahun dipinjamkan ke Oxford United selama satu musim penuh.

Bagi Woodburn, ini merupakan masa peminjaman keduanya. Sebelumnya pada musim lalu, pemain internasional Wales itu dipinjamkan ke Sheffield United.

Karier Ben Woodburn
Woodburn merupakan produk asli akademi Liverpool dan mampu menembus tim utama pada 2016 silam, serta menjadi pencetak gol termuda The Reds di usia 17 tahun 42 hari.

Hingga kini, Woodburn telah mencatatkan 11 penampilan bagi tim senior Liverpool. Woodburn pun telah meneken kontrak jangka panjang bersama Liverpool pada Oktober 2017 lalu.

Di level tim nasional, Woodburn hingga kini sudah mencatatkan 11 cap bersama tim senior Wales dan mencetak dua gol.

Aktivitas Transfer Liverpool
Liverpool tak terlalu banyak melakukan aktivitas jual beli pemain pada jendela transfer musim panas ini. Hal ini cukup mengejutkan mengingat status mereka sebagai penantang gelar.

Sejauh ini Liverpool hanya mendatangkan dua pemain berusia belia, yakni bek Sepp van den Berg serta debutan termuda Premier League, Harvey Elliott.