Breaking News
Loading...
Thursday, July 25, 2019

Info Post


INIDEWA365 - Pemain Arsenal, Mesut Ozil, menunjukkan bahwa dirinya cukup pandai dalam bercanda di media sosial. Kepiawaiannya tersebut terlihat saat membalas ejekan dari salah satu fans klub rival, Tottenham, di Twitter baru-baru ini.

Fans Tottenham di Twitter, @ftblaxel, berniat melayangkan candaan kepada sang pemain dengan mengunggah foto tim jelang bermain. Foto tersebut diambil sebelum pertandingan kontra Juventus yang merupakan rangkaian dari International Champions Cup.

Sekilas informasi, pertandingan yang digelar di Singapura pada hari Minggu (21/7) itu berlangsung dengan sengit. Tottenham pun harus menentukan kemenangannya pada menit-menit akhir laga melalui aksi Harry Kane.

Selain Harry Kane, Lucas Moura dan Erik Lamela juga membubuhkan namanya di papan skor. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor tipis 3-2 untuk kemenangan The Lilywhites atas sang juara bertahan Serie A itu.

Balas Ejekan Fans Tottenham
Kembali ke fans Tottenham. @ftblaxel mengunggah foto tim lengkap di media sosial Twitter. Namun posisi para pemain The Lilywhites tidak begitu proporsional dan meninggalkan ruang kosong di sebelah kanan. Ruang kosong itu bahkan cukup untuk diiisi seorang pemain lagi.

Ia lalu mencoba melayangkan ejekan untuk Ozil. Dalam unggahannya, @ftblaxel menambahkan: "Tunggu, kenapa Ozil ada dalam foto tim kami?". Ia mencoba mengejek minimnya kontribusi pemain berpaspor Jerman tersebut di lapangan dan sering terlihat 'menghilang'.

Ia lalu membalasnya dengan sedikit menohok namun lucu. Mengutip unggahan @ftblaxel, Ozil berkata: "Jika anda melihatnya lebih dekat... anda bisa melihat kabinet trofi anda,". Ozil menyinggung jumlah trofi yang diraih Tottenham dalam beberapa tahun terakhir.

Tambah Hiburan Fans Arsenal
Jelas balasan Ozil tersebut membuat para penggemar Arsenal membuat simpul senyum di bibirnya. Menambahkan rasa gembira mereka karena The Gunners dipastikan mendapatkan tanda tangan dua pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Pertama, sang finalis Liga Europa tersebut berhasil mendapatkan jasa Dani Ceballos dari Real Madrid. Gelandang asal Spanyol itu didatangkan dengan status pinjaman pada hari Kamis (25/7) kemarin.

Tak lama setelah Ceballos, Arsenal juga mengumumkan bahwa mereka telah mengamankan jasa William Saliba dari klub Prancis, Saint Etienne. Pemain itu direkrut dengan mahar 27 juta pounds dan dikembalikan bermain di Saint Etienne dengan status pinjaman.