Breaking News
Loading...
Wednesday, July 31, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Mantan pemain Manchester United, Jonathan Greening memberikan kritikan keras terhadap Paul Pogba. Greening percaya bahwa sang gelandang tidak cukup bagus untuk bermain di skuat Manchester United era Sir Alex Ferguson.

Pogba merupakan pembelian termahal Manchester United sepanjang masa. Ia dibeli dari Juventus dengan mahar mencapai 89 juta pounds.

Namun tiga tahun berada di Old Trafford, Pogba gagal mengeluarkan kemampuan terbaiknya secara konsisten. Alhasil ia kerap menjadi bulan-bulanan kritikan berbagai pihak di Inggris.

Greening menilai Pogba yang menjadi salah satu pemain terbaik United musim lalu tidak akan sanggup bermain di tim United era Fergie. "Tentu saja Fergie akan menyingkirkan dia," ujar Greening kepada American Gambler.

Menilai Diri Terlalu Tinggi
Greening juga mengomentari komentar Pogba yang mengatakan ia ingin pergi dari Manchester United di musim panas ini.

Ia menilai pernyataan seperti itu tidak akan ditolerir oleh Fergie jika ia masih aktif melatih.

"Fergie pernah bilang bahwa dia [Pogba] berpikir bahwa dia lebih besar daripada klub ini, di mana posisi itu cukup menarik untuk dilihat lagi."

Inkonsisten
Greening menilai Pogba sejatinya memiliki kualitas yang apik. Namun ia menilai sang gelandang kesulitan untuk menunjukkan kualitas terbaiknya.

"Di suatu saat ia bisa menjadi pemain kelas dunia. Anda bisa melihat permainannya saat melawan Inter Milan, dia benar-benar fantastis. Ia memiliki jangkauan umpan yang bagus dan ia mampu melewati pemain dan menjaga penguasaan bola."

"Di suatu hari ia bisa mendapatkan nilai 9 dari 10 dan etos kerjanya membuat pemain lain kesulitan mendekatinya. Namun anda bisa lihat di tiga pertandingan berikutnya, ia terlihat seperti tidak bergairah dan seakan ia tidak mau bekerja keras." tandasnya.

Bertahan
Meski diberitakan bakal pindah dari United, sejauh ini belum ada tanda-tanda sang pemain akan meninggalkan Old Trafford.

Klub-klub peminat sang pemain diberitakan tidak sanggup menebus mahar transfernya yang mencapai angka 150 juta pounds.