Breaking News
Loading...
Friday, July 26, 2019

Info Post

INIDEWA365 Klub Premier League, Manchester United diberitakan sudah mempersiapkan kepergian Romelu Lukaku di musim panas ini. Setan merah diberitakan akan mendatangkan striker Lyon, Moussa Dembele.

Sejak bursa transfer dibuka, Lukaku sudah ramai diberitakan akan pergi dari MU. Sang agen menyebut bahwa striker Timnas Belgia itu tengah diupayakan untuk pindah ke Inter Milan di musim panas ini.

Manchester United sendiri memiliki opsi striker tengah yang terbatas. Untuk itu mereka mulai menyiapkan sejumlah opsi jika transfer Lukaku ke Italia benar-benar terjadi.

Sky Sports mengklaim bahwa Solskjaer sudah menentukan buruan utama United jika Lukaku pergi. Ia ingin timnya mendatangkan Moussa Dembele dari Lyon.

Talenta Muda Berbakat

Menurut laporan tersebut, Solskjaer mendapatkan masukan dari tim pemandu bakanya bahwa Dembele bisa menjadi penyerang mematikan di masa depan.

Reputasinya sebagai striker mematikan mulai berkembang saat ia membela Glasgow Celtic. Namun musim lalu ia memulai lembaran baru dalam karirnya dengan pindah ke Lyon.

Di musim debutnya bersama Lyon, Dembele tetap tampil memukau. Ia membuat 15 gol dari 33 penampilan bagi Lyon sehingga Solskjaer tertarik untuk memboyongnya ke Old Trafford.

Harga Terjangkau

Menurut laporan tersebut, salah satu pertimbangan mengapa United tertarik memboyong Dembele karena harganya yang masih terjangkau.

Sang striker sejatinya masih memiliki kontrak jangka panjang di Lyon. Ia masih terikat bersama Les Gones hingga tahun 2024 mendatang.

Untuk itu sang striker bisa didapatkan dengan mengeluarkan dana sebesar minimal 60 juta pounds di musim panas ini.

Andalkan Pemain Muda

Selain mempertimbangkan membeli Dembele, Solskjaer juga mempertimbangkan untuk menggunakan talenta lokal dalam timnya.

Ia diberitakan siap memberikan jam bermain lebih bagi Mason Greenwood setelah sang striker tampil meyakinkan di tur pra musim Setan Merah.