Breaking News
Loading...
Monday, July 29, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Gelandang Juventus, Blaise Matuidi diberitakan mulai mempertimbangkan masa depannya. Sang gelandang diberitakan tengah bersiap untuk pindah ke Manchester United di bursa transfer kali ini.

Matuidi merupakan salah satu pemain kunci Juventus. Ia pertama kali bergabung dengan Si Nyonya Tua pada tahun 2017 silam.

Dalam dua musim terakhir, Matuidi menjadi sosok yang krusial di lini tengah Juve. Ia menjadi pilihan utama Massimiliano Allegri, di mana musim lalu ia membuat 3 gol dan 3 assist dari total 42 penampilan di skuat Nyonya Tua.

Namun Corriere di Torino mengklaim bahwa Matuidi akan menyelesaikan masa baktinya di Juventus. Ia diberitakan akan pindah klub ke Manchester United dalam waktu dekat ini.

Lini Tengah Sesak
Matuidi memilih untuk pindah dari Juventus setelah Si Nyonya Tua mengalami kelebihan stock gelandang di musim panas ini.

Musim lalu, Juventus memiliki lima gelandang tengah. Mereka adalah Matuidi, Pjanic, Emre Can, Sami Khedira dan Rodrigo Bentancur.

Pada musim panas ini, Sarri menambah dua gelandang baru pada diri Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey, sehingga lini tengah Juve mulai sesak. Untuk itu Matuidi mengambil inisiatif untuk pergi karena ia tahu bahwa ia tidak akan menjadi pilihan utama Maurizio Sarri.

Pindah ke MU
Menurut laporan tersebut, Matuidi sudah menentukan klub yang ingin ia bela. Gelandang 32 tahun itu berminat untuk memperkuat Manchester United.

Matuidi diberitakan sudah lama tertarik untuk pindah ke Inggris. Ia ingin menguji kemampuannya melawan pemain-pemain kelas dunia di EPL.

Selain itu pihak Manchester United beberapa kali mengincar jasanya, terutama setelah mereka kehilangan beberapa gelandang mereka. Untuk itu Matuidi tertarik untuk membela Setan Merah musim depan.

Harga Terjangkau
Manchester United diberitakan bisa mendapatkan tanda tangan pemain Timnas Prancis ini dengan harga terjangkau.

Kontrak Matuidi di Juventus hanya tersisa satu tahun, di mana mereka bisa mendatangkannya dengan mahar sebesar 22 juta Euro saja di musim panas ini.