Breaking News
Loading...
Saturday, July 27, 2019

Info Post


INIDEWA365 - Berjubelnya pemain berkualitas di lini tengah Juventus bakal membuat persaingan mendapat posisi inti berjalan ketat. Emre Can mengaku sudah siap menjalani persaingan yang sehat.

Pada bursa transfer musim panas 2019 ini, Juventus menambah amunisi untuk lini tengah. Yang paling menonjol tentu saja bergabungnya Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot. Keduanya datang secara gratis.

Ramsey dan Rabiot akan menambah barisan pemain bintang di lini tengah Juventus. Sebab, sebelumnya Si Nyonya Tua sudah punya Miralem Pjanic, Blaise Matuidi, Sami Khedira, Rodrigo Bentancur dan Emre Can.

Tentu saja pelatih Maurizio Sarri tidak akan memainkan mereka semua dalam satu laga. Dengan begitu, akan ada persaingan ketat.

Emre Can Siap Bersaing
Dengan asumsi Maurizio Sarri menerapkan taktik 4-3-3, yang menjadi andalan selama pramusim, maka hanya akan ada tiga pemain di lini tengah. Tiga tempat itulah yang akan diperebutkan oleh para gelandang Juventus.

"Persaingan untuk mendapatkan tempat bermain adalah hal yang baik," ucap Emre Can kepada Tuttosport.

"Semakin banyak pemain juara yang ada di skuad, maka itu semakin baik. Jika Anda bermain untuk tim seperti Juventus, Anda harus tahu bahwa Anda harus berjuan untuk satu tempat," tegas pemain asal Jerman.

Demi mendapatkan kesempatan bermain, Emre Can bahkan mengaku siap mengemban peran apa pun yang diminta Sarri. "Saya tidak akan keberatan bermain di mana pun. Yang penting saya tetap bugar," tegas Emre Can.

Siapa jadi Korban
Dengan berjubelnya pemain di lini tengah, Juventus kabarnya akan segera melepas beberapa pemain. Sejumlah nama disebut tidak masuk dalam rencana Maurizio Sarri untuk musim 2019/2020 dan siap untuk dilepas.

Salah satu pemain yang mungkin akan dilepas adalah Sami Khedira. Pemain asal Jerman itu diminati oleh banyak klub. Arsenal dan Wolves bersaing ketat untuk bisa meminangnya. Begitu juga dengan Besiktas.

Selain itu, nama Blaise Matuidi juga masuk daftar pemain yang akan dicoret oleh Juventus. Kabar yang beredar, dia akan kembali ke klub lamanya yakni PSG.