Breaking News
Loading...
Wednesday, July 31, 2019

Info Post

INIDEWA365 Rencana AC Milan untuk memboyong Dejan Lovren mendapatkan kendala baru. Rival mereka, AS Roma juga diberitakan mengincar jasa pemain Liverpool tersebut.

AC Milan tengah membangun ulang kekuatan mereka. Di bawah kepemimpinan Marco Giampolo, skuat Rossonerri bertekad untuk menjadi penantang gelar Scudetto lagi musim depan.

Giampolo diberitakan ingin memperkuat area pertahanan Milan musim depan. Untuk itu ia berencana memboyong Dejan Lovren yang saat ini membela Liverpool.

Namun Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa Milan memiliki pesaing baru untuk Lovren. AS Roma diberitakan juga terjun dalam perburuan sang bek.

Gantikan Manolas

Menurut laporan tersebut, AS Roma mengincar tanda tangan Lovren sebagai pengganti Kostas Manolas.

Bek tangguh asal Yunani itu baru saja meninggalkan Roma di musim panas ini dengan bergabung dengan Napoli. Untuk itu Roma membutuhkan bek tengah baru untuk menambal kepergian Manolas.

Lovren dinilai punya pengalaman yang kaya di level tertinggi sepakbola sehingga ia dinilai bakal sangat bagus untuk memperkuat barisan pertahanan Il Lupi.

Ajukan Tawaran

Menurut laporan tersebut, pihak AS Roma sudah menyiapkan tawaran untuk Lovren.

Mereka diberitakan akan mengirimkan tawaran sebesar 20 juta pounds untuk Lovren. Mereka menilai angka tersebut layak sebagai mahar transfer Lovren.

Untuk itu pihak Roma tengah menunggu respon Liverpool atas tawaran mereka tersebut.

Enggan Dijual

Menurut laporan yang beredar di Inggris, Jurgen Klopp masih enggan untuk melepaskan Lovren ke klub lain.

Lovren memang tidak menjadi pilihan utamanya, tetapi ia menilai sang bek masih sangat berguna sebagai pelapis yang bagus.