Breaking News
Loading...
Thursday, July 25, 2019

Info Post


INIDEWA365 - Barcelona dikabarkan mulai cemas bakal dikalahkan Juventus dalam pemburuan Neymar dari PSG. Barca tahu Juve bisa menawarkan pesona Cristiano Ronaldo yang biasanya sulit ditolak.

Neymar ingin meninggalkan PSG, juara Prancis itu sudah mengonfirmasi. Barcelona disebut sebagai tujuan utama. Bagaimanapun, Neymar ingin pulang ke Camp Nou dan bermain lagi bersama Lionel Messi.

Biar begitu, transfer ini tidak mudah. Dua tahun lalu Barca melepas Neymar untuk 222 juta euro, tentu sekarang PSG tidak mau rugi. Kabarnya, PSG memasang harga 300 juta euro untuk Neymar.

Pergerakan lambat Barca dalam usaha transfer Neymar ini membuka peluang untuk klub lain, salah satunya Juventus.

Juventus-Neymar
Menurut Mundo Deportivo, Juve ingin mendatangkan Neymar demi mewujudkan mimpi menjuarai Liga Champions. Juve semakin percaya diri karena hubungan PSG dengan Barcelona tidak terlalu harmonis.

Sebab itu, saat ini Barca disebut khawatir PSG bakal mengirimkan Neymar ke klub lain, bukan ke pelukan Neymar. Juve dianggap sebagai klub yang ideal untuk perkembangan Neymar.

Juga, Neymar disebut punya masalah pajak jika kembali ke Spanyol. Di Serie A, pajak pesepak bola tidak terlalu tinggi, dan ini bisa jadi salah satu alasan Neymar memilih PSG.

Faktor Ronaldo
Lebih lanjut, keberadaan Cristiano Ronaldo di Juventus juga jadi daya tarik tersendiri. Prospek memasangkan Neymar dengan Ronaldo bakal mengkhawatirkan klub-klub rival Juventus di Eropa.

Inilah salah satu alasan Matthijs de Ligt memilih Juventus beberapa waktu lalu. Dia tampak begitu dekat ke Barcelona, tetapi pada akhirnya memilih Juve karena lebih menjanjikan.

Neymar bisa menyusul langkah De Ligt. Juve punya segalanya. Skuad mereka sudah disiapkan untuk jadi juara Liga Champions.