Breaking News
Loading...
Thursday, July 25, 2019

Info Post


INIDEWA365 - Raksasa La Liga, Real Madrid bernasib sial dalam tur pramusim mereka ke Amerika Serikat setelah Ferland Mendy menyusul masuk meja perawatan akibat cedera.

Sebelumnya, gelandang serang Marco Asensio mendapat cedera ketika Real Madrid berhadapan dengan Arsenal dalam laga turnamen pramusim International Champions Cup di Amerika Serikat, Rabu (24/7) kemarin.

Asensio pun kemudian dipastikan menderita cedera retak ligamen. Cedera ini membuatnya bakal absen selama enam hingga sembilan bulan ke depan. Dalam waktu dekat ini, pemain berusia 23 tahun tersebut akan menjalani operasi.

Ferland Mendy Absen Sebulan
Kini lewat laman resmi mereka, Real Madrid pun mengkonfirmasi bahwa Mendy mengalami cedera otot pada bagian anterior di betis kanannya. Kubu Los Blancos pun tengah memantau proses pemulihannya.

Mendy sendiri tampil sebagai starter ketika Real Madrid menghadapi Arsenal. Akibat cedera ini, Mendy yang baru digaet dari Lyon pada musim panas ini disebut bisa absen selama kurang lebih satu bulan.

Dengan menepinya Mendy, stok bek kiri yang dimiliki Zinedine Zidane kini tinggal menyisakan Marcelo. Sebelumnya, Madrid sudah lebih dulu meminjamkan Sergio Reguilon ke Sevilla.

Tur Pramusim Real Madrid
Real Madrid sudah menjalani dua laga pada turnamen pramusim International Champions Cup. Pertama, tim asuhan Zidane harus menyerah dari Bayern Munchen dengan skor 1-3.

Kemudian, Real Madrid bermain imbang 2-2 versus Arsenal di waktu normal sebelum kemudian memenangi pertandingan lewat drama adu penalti.

Selanjutnya, Real Madrid sudah ditunggu lawan yang tak asing bagi mereka, yakni sang tetangga sendiri, Atletico Madrid.