Breaking News
Loading...
Monday, July 29, 2019

Info Post


INIDEWA365 - Kabar yang menyebut rencana kepindahan Gareth Bale dari Real Madrid menuju klub Tiongkok, Jiangsu Suning dihalangi pihak keluarga rupanya dibantah oleh agen sang pemain.

Beberapa waktu lalu muncul kabar yang menyebut bahwa Bale sudah sepakat untuk bergabung dengan Jiangsu Suning. Di sana, pemain 30 tahun itu kabarnya menerima gaji mencapai 1 juta poundsterling per pekan.

Kepindahan Bale ke Tiongkok akhirnya gagal terwujud. Ada kabar yang menyebut Real Madrid menggagalkan transfer tersebut. Ada pula yang menyebut pihak keluarga Bale melarang sang pemain untuk pergi ke Tiongkok.

Bantahan Agen Gareth Bale
Kini agen Bale, Jonathan Barnett membantah kabar tersebut. Menurutnya, Bale dan keluarganya sudah siap untuk hengkang ke Tiongkok.

"Cerita yang menyebut bahwa Gareth [Bale] atau keluarganya menjadi alasan mengapa kesepakatan tak tercapai adalah alasan yang benar-benar salah," ujar Barnett kepada Sky Sports.

Jiangsu Suning pun akhirnya memilih untuk merekrut striker Ivan Santini dari Anderlecht. Ia mengisi pos yang sejatinya sudah disiapkan untuk Bale.

Tak Masuk Skuat Audi Cup
Situasi terkait rumor transfer ini membuat Bale tak masuk dalam skuat Real Madrid untuk ajang pramusim Audi Cup tengah pekan ini.

Real Madrid rencananya akan menjalani laga semifinal Audi Cup melawan Tottenham Hotspur. Laga ini bakal digelar pada Selasa (30/7) malam WIB.

Setelah laga tersebut, Bayern Munchen selaku tuan rumah bakal berlaga di partai semifinal lainnya menghadapi wakil Turki, Fenerbahce.

Keesokan harinya, tim yang kalah dari dua laga tersebut bakal bertemu di partai perebutan tempat ketiga, sedangkan dua pemenang akan bentrok memperebutkan gelar juara di partai final.