Breaking News
Loading...
Wednesday, July 31, 2019

Info Post


INIDEWA365 - Ole Gunnar Solskjaer mengaku masih belum menentukan starting XI utama Manchester United untuk laga pertama Premier League 2019/20 nanti. Dia menjamin bahwa setiap pemain MU sama kuat dan layak jadi pemain inti.

MU bakal menghadapi tantangan besar pada laga pertama Premier League musim depan. Minggu (11/8) pekan depan, MU harus siap menjamu Chelsea di Old Trafford. Duel berat di laga pertama.

Artinya, Solskjaer harus membentuk MU yang terbaik untuk laga tersebut. Dia harus menurunkan susunan pemain terbaik dalam formasi terbaik yang sanggup memetik kemenangan.

Bukan Paten
Solskjaer tahu betapa pentingnya laga pertama tersebut, tetapi dia tidak mau terlalu mementingkan starting XI utama. Baginya, skuad MU cukup lengkap dan sama kuat, tidak ada perbedaan mencolok di antara kualitas setiap pemain.

"Ini bukan soal susunan tim untuk laga pertama dan berarti itulah tim yang sama sampai akhir musim. Kami punya skuad yang tangguh dan saya merasa tidak ada perbedaan besar ketika ada pergantian pemain," kata Solskjaer dikutip dari Tribalfootball.

"Kami harus menemukan keseimbangan yang tepat. Saya belum benar-benar menentukan starting XI utama, tetapi nyaris semua kombinasi sudah kami coba."

Harus Ada Pogba
Meski belum menentukan starting XI utama, Solskjaer menjamin ada satu nama yang sudah pasti: Paul Pogba. MU bakal menghadapi AC Milan pada laga pramusim lainnya, Sabtu (3/8) nanti.

Laga inilah yang bakal membantu Solskjaer menentukan starting XI utama MU. "AC Milan bakal jadi ujian berikutnya dan kita lihat saja bagaimana saya mengambil keputusan," imbuh Solskjaer.

"Saya kira, jika tidak ada Paul Pogba dalam starting XI, anda pasti tahu bahwa itu bukan starting XI utama kami," tegasnya.