Breaking News
Loading...
Tuesday, July 30, 2019

Info Post


INIDEWA365 - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan telah memulai proses negosiasi terkait rencana pertukaran Romelu Lukaku dengan bintang Juventus, Paulo Dybala.

Belakangan memang muncul rumor yang menyebut Juventus ingin menggaet Lukaku. Demi memuluskan rencana mereka, Bianconeri pun bersedia memberikan Dybala ke Manchester United.

Juventus melakukan hal ini guna mencegah rival berat mereka, Inter Milan untuk mendapatkan Lukaku yang memang menjadi target utama tim asuhan Antonio Conte.

Agen Dybala ke London
Dilansir Sky Sport Italia, perwakilan Dybala kabarnya sudah tiba di London dan akan menggelar pertemuan dengan kubu Manchester United.

Dybala kabarnya meminta bayaran bersih senilai 10 juta euro kepada Manchester United. Jika permintaan tersebut dipenuhi, maka bomber 25 tahun itu bersedia hengkang ke Old Trafford.

Juventus sendiri mematok harga Dybala senilai 100 juta euro, sedangkan Manchester United membanderol Lukaku senilai 85 juta euro. Karena itu, Setan Merah harus membayar uang tambahan senilai 15 juta euro kepada Juve.

Inter Milan Alihkan Target
Peminat utama Lukaku, Inter Milan tampaknya mulai bersiap untuk kehilangan buruan mereka ke sang rival. Inter pun mengalihkan target mereka ke sosok baru.

Hal ini dilakukan Inter karena incaran mereka lainnya, Edin Dzeko tampaknya masih ditahan oleh klubnya, AS Roma yang meminta bayaran mencapai 20 juta euro.

Kabar menyebut bahwa Inter kini tengah mengincar bomber haus gol Edinson Cavani yang memasuki tahun terakhirnya bersama PSG.