Breaking News
Loading...
Monday, April 27, 2020

Info Post

365INIDEWA - Juara Serie A, Juventus mulai mencari-cari alternatif pengganti Paul Pogba di musim panas nanti. Si Nyonya Tua diberitakan akan mencoba merekrut Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Rumor kepulangan Pogba ke Turin sudah menjadi konsumsi sehari-hari. Sang gelandang diberitakan tidak bahagia di Manchester United sehingga ia ingin kembali memperkuat Juventus.

Namun Juventus memiliki kendala yang besar untuk merekrut Pogba. Pasalnya sang gelandang memiliki mahar transfer sebesar 150 juta pounds dan Keuangan Juventus tidak sanggup untuk menebus mahar semahal itu.

Rai Sports mengklaim bahwa Juventus mulai mencari alternatif pengganti Pogba di bursa transfer. Salah satunya adalah sosok Donny van de Beek.

Kualitas Teruji
Juventus punya pertimbangan yang matang untuk menjadikan van de Beek sebagai pengganti Pogba.

Sang gelandang diketahui sudah menjadi starter reguler di skuat Ajax dalam dua musim terakhir. Ia menunjukkan performa yang apik, di mana ia berhasil membawa Ajax meraih gelar ganda di musim lalu.

Juventus meyakini bahwa gelandang 23 tahun itu punya potensi menjadi pemain yang lebih baik daripada Pogba sehingga mereka tertarik merekrutnya.

Buka Peluang
Dalam wawancaranya baru-baru ini, Van De Beek membuka peluang untuk meninggalkan Ajax.

Ia menyebut bahwa ia mulai membutuhkan tantangan baru di karirnya. Untuk itu ia siap mendengarkan tawaran yang masuk untuk dirinya.

Namun ia menegaskan bahwa ia hanya mempertimbangkan pindah ke klub yang menjadikannya prioritas.

Harga Mahal
Juventus sendiri harus siap uang yang cukup besar untuk merekrut van de Beek.

Sang gelandang dirumorkan akan dibanderol di angka 60 juta Euro di musim panas nanti.