Breaking News
Loading...
Monday, April 13, 2020

Info Post

365INIDEWA - Asa Manchester United untuk merekrut Harry Kane nampaknya bakal kandas di tengah jalan. Klub Premier League, Tottenham sudah mengambil keputusan untuk tidak menjual sang striker ke Old Trafford.

Kapten Timnas Inggris itu baru-baru ini membuat heboh. Ia mengaku membuka peluang untuk meninggalkan Tottenham setelah ia merasa tim asal London Utara itu sulit memenangkan trofi juara.

Santer beredar bahwa Kane akan merapat ke Old Trafford. Kubu Manchester United diberitakan sangat tertarik menjadikan striker 27 tahun itu menjadi bagian dari tim mereka.

Sky Sports melansir bahwa rencana MU menggaet Kane tinggal angan belaka. Tottenham sudah memutuskan tidak akan menjual Kane ke Setan Merah.

Tidak Dijual ke Rival

Menurut laporan tersebut, Presiden Tottenham, Daniel Levy tidak sepakat untuk menjual Kane ke MU atau ke klub-klub EPL lainnya.

Ia menilai bahwa MU adalah rival mereka untuk menjadi penantang gelar yang serius. Untuk itu ia tidak mau memperkuat rival mereka dengan salah satu pemain terbaik mereka.

Itulah mengapa Levy sudah memutuskan jika ia terpaksa menjual Kane, maka ia hanya mau melepaskan sang striker ke tim di luar Inggris.

Coba Pertahankan

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa pihak Tottenham juga akan mencegah kepergian Kane di musim panas nanti.

The Lillywhites menyadari bahwa di tengah-tengah pandemi corona ini, mereka akan kesulitan mencari pengganti Kane. Untuk itu mereka akan mencoba membujuk Kane untuk setidaknya bertahan satu tahun lagi.

Tottenham juga berjanji akan mencoba memperkuat tim mereka agar bisa menjadi penantang gelar yang serius musim depan.

Cedera

Kane sendiri sudah absen membela Tottenham sejak bulan Januari kemarin.

Ia mengalami cedera yang serius dan diprediksi paling cepat sembuh di bulan Mei 2020 mendatang.