Breaking News
Loading...
Friday, April 24, 2020

Info Post

365INIDEWA - Sebuah kabar baik datang bagi Liverpool dan Manchester United. Winger incaran mereka, Adama Traore disebut membuka pintu untuk berganti klub di musim panas nanti.

Winger 24 tahun itu menunjukkan performa yang apik di lini serang Wolverhampton dua musim terakhir. Ia berhasil membawa Wolves menjadi penantang serius untuk posisi zona Eropa Premier League.

Kecemerlangan Traore itu mulai diamati oleh sejumlah klub top Inggris. Ada Liverpool dan Manchester United yang konon diberitakan tertarik untuk merekrutnya.

Pihak Traore sendiri tidak menutup kemungkinan untuk berpindah klub di musim panas nanti. "Saya tidak bisa berbicara mengenai situasi kontraknya, karena itu adalah ranah privat," ujar Rodri Baster kepada EFE.

Situasi Normal

Baster sendiri menilai wajar ketika kliennya saat ini dikaitkan dengan sejumlah tim papan atas Inggris dan Eropa.

Ia menilai sang winger menunjukkan performa yang sangat apik di Wolverhampton sehingga banyak klub yang kesengsem atas aksi impresifnya.

"Adama musim ini menjalani musim yang sangat bagus. Di usianya yang mnasih muda dan kontribusinya yang besar, ia menjadi pemain yang sangat menarik dan saya rasa normal ketika ada banyak klub yang tertarik padanya."

Lihat Situasi

Baster sendiri mengaku bahwa pihaknya tidak menutup kemungkinan apapun untuk masa depan sang winger.

Ia menyebut bahwa pihaknya akan melihat perkembangan kondisi di musim panas nanti sebelum mengambil keputusan.

"Untuk saat ini kami berharap situasinya bisa kembali normal dan semoga kondisi saat ini tidak mempengaruhi bursa transfer musim panas." ujarnya.

Kontrak Panjang

Traore saat ini masih terikat kontrak di Mollineux hingga tahun 2023.

Untuk mendapatkan jasa sang winger, baik MU atau Liverpool harus siapkan dana sekitar 60 juta Euro.