Breaking News
Loading...
Tuesday, April 28, 2020

Info Post

365INIDEWA - Sebuah gosip baru beredar terkait masa depan Jean-Clair Todibo. Bek Barcelona itu diberitakan akan pindah ke Inggris di musim panas nanti.

Todibo merupakan salah satu pemain yang direkrut Barcelona pada tahun 2019 silam. Bek muda berbakat milik Toulouse itu ditebus dengan harga 1 juta Euro saja di tahun lalu.

Todibo sendiri sejauh ini kesulitan untuk menembus tim utama Barcelona. Alhasil ia dipinjamkan ke klub Jerman, Schalke di musim dingin yang lalu.

The Daily Mail mengklaim bahwa Todibo tidak akan pindah ke Jerman atau kembali ke Barcelona di musim panas nanti. Ia diberitakan akan mengadu nasibnya ke Inggris.

Pindah ke Inggris

Menurut laporan tersebut, Todibo akan bergabung dengan salah satu klub kontestan EPL, Everton.

Everton diberitakan beberapa bulan terakhir aktif berkomunikasi dengan Todibo. Pelatih mereka, Carlo Ancelotti mendambakan sang bek di skuat The Toffees musim depan.

Todibo diberitakan tetarik dengan penawaran yang diberikan oleh Everton tersebut. Alhasil ia meminta sang agen untuk segera menuntaskan kepindahannya ke Goodison Park.

Tidak Akan Halangi

Laporan tersebut mengklaim bahwa Barcelona tidak akan menghalangi kepergian Todibo di musim panas nanti.

Sang bek diberitakan tidak masuk dalam rencana Quique Setien. Untuk itu ia sudah mempersilakan Todibo untuk mencari klub baru.

Everton juga diminta segera mengajukan proposal pembelian Todibo dalam waktu dekat ini.

Harga Terjangkau

Barcelona tidak akan menjual Todibo dengan harga yang kelewat mahal.

Mereka hanya meminta bayaran sebesar 17 juta pounds untuk jasa bek 20 tahun tersebut.