Breaking News
Loading...
Friday, April 3, 2020

Info Post

365INIDEWA - Sebuah saran diberikan Frank Sinclair kepada Chelsea. Ia menilai The Blues tidak perlu terlalu ngotot untuk mendatangkan Jadon Sancho di musim panas nanti.

Winger Borussia Dortmund itu diprediksi menjadi salah satu properti panas di bursa transfer nanti. Sang winger bermain dengan sangat impresif di lini serang Dortmund sehingga banyak tim kesengsem atas jasanya.

Salah satu klub yang diberitakan tertarik meminang Sancho adalah Chelsea. Frank Lampard disebut ingin menjadikan Sancho bagian dari lini serangnya musim depan.

Namun Sinclair kurang sepakat jika Chelsea mendatangkan sang winger di musim panas nanti. "Jadon Sancho memang adalah pemain yang fantastis dan memiliki talenta yang luar biasa," beber Sinclair kepada Genting Bet.

Pembelian Mubazir
Sinclair menilai Chelsea akan mubazir mendatangkan Sancho. Pasalnya mereka sudah punya stok pemain yang berlimpah di posisi tersebut.

"Masalahnya adalah dia bermain di posisi yang sama dengan Callum Hudson-Odoi dan Willian. Jadi ia bakal kesulitan untuk menjadi starter di tim ini jika ia bergabung di musim panas nanti."

"Saya pribadi tidak tahu apakah ia benar-benar menjadi target transfer Chelsea atau tidak. Namun Chelsea punya opsi yang berlimpah di pos sayap dan pemain nomo 10, jadi saya rasa Chelsea tidak harus memprioritaskan membeli pemain di posisi itu."

Tidak Perlu Ngotot
Sinclair mengakui bahwa Sancho bisa memberikan dimensi baru untuk lini serang Chelsea. Namun ia merasa ini bukan saat yang tepat bagi Chelsea untuk mengejar sang winger.

"Jika ada pemain sekaliber Sancho tersedia di bursa transfer, maka anda mau tidak mau harus mencoba untuk mendatangkannya."

"Ada rumor yang mengatakan bahwa ia adalah penggemar Chelsea, dan itu bisa membantu proses perburuan ini. Namun bagi saya pribadi, mereka masih belum terlalu perlu memperkuat sektor sayap mereka." ujarnya.

Harga Mahal
Chelsea diyakini harus siap membayar ekstra mahal untuk mendapatkan jasa Sancho.

Pihak Dortmund menegaskan bahwa mereka tidak akan menjual sang winger kurang dari 110 juta Euro musim depan.