Breaking News
Loading...
Sunday, April 5, 2020

Info Post

365INIDEWA - Gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek memberikan klarifikasi mengenai kabar ia bergabung dengan Real Madrid musim depan. Sang gelandang membantah kabar tersebut karena ia masih belum menentukan ke mana ia akan berlabuh.

Van de Beek sudah tiga musim terakhir menjadi sosok kunci di lini tengah Ajax. Ia menjadi salah satu otak di balik keberhasilan I Lancier mengawinkan gelar KNVB Bekker dan Eredivisie musim lalu.

Berkat penampilannya yang ciamik, beberapa klub papan atas Eropa tertarik untuk merekrutnya. Salah satunya adalah Real Madrid yang diberitakan ingin memboyongnya ke Spanyol musim depan.

Van de Beek mengakui bahwa ia masih belum menentukan klub mana yang akan ia perkuat musim depan. "Perasaan saya harus cocok dengan klub baru saya nanti, dan saya ingin tahu seberapa besar mereka menginginkan saya," buka van de Beek kepada Helden.

Pertimbangkan Semua Opsi
Van de Beek membantah bahwa ia sudah sepakat pindah ke Real Madrid. Ia menegaskan bahwa ia masih membuka diir untuk semua kemungkinan yang bisa terjadi di musim panas nanti.

"Pertimbangan saya berikutnya adalah apakah saya cocok dengan skema permainan klub baru saya nanti. Dan tentu saja saya juga ingin meninjau mengenai jam bermain saya."

"Bermain di bawah terik matahari selalu terasa menyenangkan. Namun, saya bisa pastikan saya belum mengambil kelas bahasa Spanyol saat ini."

Bisa Bertahan
Van De Beek mengatakan bahwa ia tidak menutup diri dengan semua kemungkinan di musim panas nanti.

Ia bahkan mengakui bisa melanjutkan karirnya di Ajax lebih lama lagi alih-alih memutuskan untuk pindah klub.

"Saya belum mengatakan 'Ya' kepada semua pihak, dan segalanya masih mungkin terjadi. Saya tahu apa yang saya dapatkan di sini. Saya mencintai Ajax dan saya merasa dicintai di klub ini." ujarnya.

Mahar Transfer
Van De Beek sendiri masih terikat kontrak di Johan Cruyff Arena hingga tahun 2022 mendatang.

Ia diberitakan akan dibanderol oleh Ajax di harga 65 juta Euro.