Breaking News
Loading...
Tuesday, April 21, 2020

Info Post

365INIDEWA - Klub Premier League, Chelsea mulai mengambil langkah serius untuk mengamankan jasa Ben Chilwell. The Blues diberitakan akan segera melepaskan tawaran perdana untuk bek kiri Leicester City tersebut.

Chelsea dirumorkan akan melakukan belanja besar di musim panas nanti. Frank Lampard dirumorkan akan merombak besar-besaran timnya agar bisa menjadi penantang gelar yang serius musim depan.

Salah satu pos yang ingin dirombak oleh Lampard adalah pos bek kiri. Ia diberitakan tidak puas dengan dua bek kiri timnya, Marcos Alonso dan Emerson Palmieri sehingga ia membutuhkan sosok baru di sisi kiri pertahanannya.

Daily Star mengklaim bahwa Lampard sudah mengantongi satu nama yang bakal ia rekrut di musim panas nanti. Ia ingin memboyong Ben Chilwell yang saat ini memperkuat Leicester City.

Muda dan Berbahaya
Menurut laporan tersebut, Frank Lampard sudah jatuh hati terhadap permainan Chilwell sejak awal musim kemarin.

Ia menilai sang bek yang adalah salah satu bek muda terbaik di Inggris saat ini. Ia memiliki kemampuan bertahan dan membantu serangan yang sangat bagus di usianya yang masih muda.

Lampard percaya bahwa sang bek bisa menjadi salah satu bek kiri terbaik di masa depan sehingga ia ingin menjadikannya bagian dari skuat The Blues.

Ajukan Tawaran
Lampard sendiri diberitakan sudah meminta manajemen Chelsea untuk menyiapkan tawaran perdana untuk Chilwell.

Sang bek diketahui masih memiliki kontrak yang cukup panjang di King Power Stadium. Untuk itu mereka harus menyiapkan tawaran yang cukup besar untuk sang bek.

Chelsea diyakini akan 'tes ombak' terlebih dahulu di kisaran angka 60 juta pounds.

Minta Lebih Mahal
Tawaran perdana Chelsea untuk Chilwell kemungkinan besar akan mendapatkan penolakan.

Leicester City diberitakan hanya menginginkan bayaran sebesar 80 juta pounds untuk talenta asal Inggris tersebut.