Breaking News
Loading...
Wednesday, April 1, 2020

Info Post

365INIDEWA - Sebuah kabar baik datang bagi Manchester United. Raksasa Premier League itu diberitakan masih memiliki peluang untuk mendaratkan Philippe Coutinho dari Barcelona di musim panas nanti.

Playmaker asal Brasil itu saat ini tengah dipinjamkan ke Bayern Munchen. Namun ia kemungkinan besar akan dikembalikan Die Roten setelah ia gagal tampil gemilang selama masa peminjamannya di Jerman.

Coutinho saat ini berstatus sebagai pemain surplus di skuat Barcelona. Itulah mengapa Quique Setien ingin menjual eks pemain Liverpool itu di musim panas nanti.

Sejauh ini ada sejumlah klub asal Inggris yang meminati jasa Coutinho. Sport mengabarkan bahwa Manchester United yang masuk dalam daftar peminat Coutinho memiliki peluang untuk mengamankan sang playmaker.

Sempat Ditolak
Manchester United diketahui sudah mencoba mengejar tanda tangan Coutinho sejak musim panas tahun lalu.

Namun sang playmaker menolak tawaran setan merah tersebut. Ia merasa risau untuk pindah ke MU karena statusnya sebagai mantan pemain Liverpool.

Untuk itu Coutinho memutuskan untuk pindah ke Bayern Munchen sebagai pemain pinjaman pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Pintu Masih Terbuka
Meski sempat mendapatkan penolakan dari Coutinho, Sport mengklaim bahwa Manchester United masih punya peluang yang besar untuk mendapatkan jasa Coutinho.

Ini dikarenakan tim-tim peminat Coutinho seperti Chelsea, Leicester City, dan Tottenham masih ragu merekrut sang playmaker. Ini dikarenakan mahar transfernya yang masih sangat mahal, di kisaran angka 80 juta pounds.

Jika United berani membayar mahar yang ditetapkan Barcelona, maka sang playmaker tidak punya pilihan lain untuk pindah ke Old Trafford musim depan.

Proyeksi Tim
Ole Gunnar Solskjaer diberitakan sangat tertarik untuk memboyong Coutinho ke Old Trafford.

Ia ingin menjadikan sang playmaker pengganti Paul Pogba yang bakalan hengkang di musim panas nanti.