Breaking News
Loading...
Saturday, April 25, 2020

Info Post

365INIDEWA - Asa Juventus dan Inter Milan untuk mendatangkan Arthur Melo dari Barcelona tidak akan terwujud. Barcelona diberitakan tidak tertarik melepaskan sang gelandang dalam waktu dekat ini.

Pemain berusia 23 tahun itu bergabung dari Gremio pada tahun 2018 yang lalu. Saat ini ia sudah beradaptasi penuh dengan skuat Barcelona dan menjadi andalan Quique Setien.

Arthur sendiri dirumorkan tengah dibidik dua tim asal Italia, yaitu Juventus dan Inter Milan. Kedua raksasa Serie A itu diberitakan tertarik untuk menjadikan sang gelandang sebagai motor lini tengah mereka yang baru.

Marca mengklaim bahwa Inter dan Juventus harus gigit jari dalam perburuan Arthur. Pasalnya sang gelandang tidak akan dilepaskan oleh Barcelona di musim panas nanti.

Pemain Krusial
Menurut laporan tersebut, Quique Setien sudah meminta kepada manajemen Barcelona untuk menolak semua tawaran yang masuk untuk Arthur.

Ia menilai bahwa sang gelandang memiliki kemampuan di atas rata-rata. Selain itu ia sudah mulai berperan besar dalam menjaga aliran bola Barcelona.

Itulah mengapa Setien melarang agar sang pemain dijual ke klub manapun di musim panas nanti.

Ogah Pergi
Kans Juventus dan Inter Milan untuk merekrut Arthur semakin kecil karena sang gelandang juga tidak berniat pindah dari Barcelona.

Ia merasa nyaman bersama Barcelona. Ia juga merasa bahwa El Blaugrana adalah klub yang tepat untuk memenuhi ambisinya meraih banyak trofi juara.

Untuk itu Arthur sama sekali tidak tertarik untuk pindah ke klub manapun dalam waktu dekat ini.

Perkuat Lini Tengah
Barcelona juga diberitakan bakal memperkuat lini tengah mereka di musim panas nanti.

Pasalnya dua gelandang mereka, Ivan Rakitic dan Arturo Vidal bakal dilepas oleh Setien di bursa transfer yang akan datang.