Breaking News
Loading...
Tuesday, April 21, 2020

Info Post

365INIDEWA - Klub Premier League, Chelsea diberitakan mulai menyiapkan rencana untuk memboyong Gianluigi Donnarumma. Kiper AC Milan itu diberitakan menjadi target nomor satu The Blues di bursa transfer musim panas nanti.

Mulai awal 2020 kemarin, Chelsea gencar digosipkan akan membeli kiper baru. Manajer mereka, Frank Lampard diberitakan tidak puas dengan performa yang ditunjukkan Kepa Arrizabalaga di bawah mistar gawang mereka.

Sejumlah kiper kiper top mulai dihubung-hubungkan dengan tim asal London Barat tersebut. Salah satunya adalah Gianluigi Donnarumma yang saat ini membela AC Milan.

Tuttosport mengklaim bahwa Lampard sudah menjatuhkan pilihannya. Ia ingin memboyong Donnarumma ke Stamford Bridge musim depan.

Potensi Besar

Menurut laporan tersebut, Lampard tertarik untuk mendatangkan Donnarumma karena track recordnya yang bagus.

Sang kiper sudah bermain di level tertinggi sejak usianya masih belia. Perkembangannya dari waktu ke waktu semakin membaik kendati ia saat ini masih berusia 22 tahun.

Lampard optimistis bahwa Donnarumma bisa menjadi salah satu kiper terbaik di masa depan sehingga ia memutuskan untuk memboyong sang kiper di musim panas nanti.

Siap Dijual

Bak gayung bersambut, manajemen AC Milan juga diberitakan siap berpisah dengan Donnarumma musim depan.

Sang kiper kontraknya akan habis di tahun 2021. Hingga saat ini ia menunjukkan keengganan untuk memperpanjang kontraknya di San Siro.

Untuk itu Milan tidak punya pilihan lain selain melepaskan sang kiper di bursa transfer musim panas nanti.

Harga Mahal

AC Milan diberitakan mematok harga yang cukup tinggi untuk Donnarumma.

Mereka menginginkan tidak kurang dari 50 juta Euro untuk jasa sang kiper.