Breaking News
Loading...
Tuesday, April 7, 2020

Info Post

365INIDEWA - Saga transfer Lautaro Martinez nampaknya akan segera berakhir. Striker Inter Milan itu diberitakan sudah sedikit lagi bergabung dengan raksasa Spanyol, Barcelona.

Striker asal Agentina itu tengah tampil moncer di Inter Milan. Ia berhasil membuat 16 gol di Serie A musim ini, sehingga sejumlah tim elit Eropa mulai tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Salah satu klub yang paling sering dikaitkan dengan Lautaro adalah Barcelona. Tim yang berbasis di Catalunya itu memproyeksikan sang striker untuk menjadi striker masa depan mereka.

Marca mengklaim bahwa usaha Barcelona tidak sia-sia. Pasalnya sang striker sudah hampir sepakat untuk pindah ke Camp Nou musim depan.

Negosiasi Intens
Laporan itu mengklaim bahwa selama beberapa bulan terakhir, manajemen Barcelona intens berkomunikasi dengan agen Lautaro.

Pihak Barcelona diberitakan sudah memaparkan rencana dan tawaran kontrak mereka kepada Lautaro. Pihak Lautaro juga diberitakan antusias untuk menunaikan kepindahan sang striker ke Barcelona.

Setelah nego yang intens, kedua pihak diberitakan sudah mencapai kata sepakat. Untuk itu Barca tinggal nego dengan Inter Milan terkait transfer sang striker.

Nego Harga
Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Barcelona akan menemui kendala untuk mendatangkan jasa Lautaro musim depan.

Pihak Inter Milan bersikeras untuk menjualnya di angka 110 juta Euro. Mereka tidak menerima tawaran di bawah mahar yang sudah mereka tetapkan tersebut.

Untuk itu Barcelona dikabarkan harus menjual beberapa pemain agar bisa merekrut sang striker.

Kontrak Panjang
Inter Milan berada dalam posisi yang kuat untuk mempertahankan Lautaro.

Striker asal Argentina itu masih terikat kontrak di Giuseppe Meazza hingga tahun 2023 mendatang.