Breaking News
Loading...
Tuesday, April 7, 2020

Info Post

365INIDEWA - Manajer Chelsea, Frank Lampard, berusaha merancang proyek perkembangan skuad untuk musim depan. Dia tidak bisa membeli satu pemain pun di musim pertamanya karena embargo transfer, Lampard bakal mulai membentuk tim musim depan.

Ada beberapa nama yang dikaitkan dengan The Blues, salah satunya Jadon Sancho. Penyearng Borussia Dortmund ini merupakan salah satu aset paling panas di bursa transfer setelah tampil impresif dalam dua musim terakhir.

Impresif di Bundesliga, kabarnya Sancho siap pulang ke Premier League. Sejumlah klub tertarik, selain Chelsea masih ada Manchester United, Liverpool, dan Manchester City sendiri.

Sebab itu, Chelsea harus berusaha ekstra jika benar-benar ingin mendapatkan tanda tangan Sancho.

Prioritas Sancho
Mengutip Sport, Lampard telah menetapkan Sancho sebagai salah satu target utamanya di bursa transfer mendatang. Dia secara khusus meminta Roman Abramovich untuk bergerak mendapatkan Sancho pada musim panas nanti.

Chelsea sebenarnya sudah mendapatkan satu pemain baru untuk musim depan setelah menyepakati transfer Hakim Ziyech dengan Ajax Amsterdam beberapa bulan lalu. Namun, Lampard masih ingin memperkuat skuad dengan pemain seperti Sancho.

Kabarnya, Chelsea siap menggelontorkan banyak uang di musim panas mendatang. Mereka tidak mendatangkan satu pun pemain baru pada bursa transfer musim panas lalu karena embargo transfer, kesempatan untuk menabung.

Memperkuat Skuad
Lampard jelas membutuhkan pemain-pemain baru yang sesuai dengan keinginannya. Dia hanya bisa mengandalkan pemain-pemain muda musim ini, tidak buruk, tapi situasinya memburuk beberapa bulan terakhir.

Pemain muda tidak stabil, terkadang tidak konsisten. Nama-nama seperti Tammy Abraham dan Mason Mount punya potensi, tapi mereka masih butuh waktu untuk benar-benar bermain konsisten.

Karena itulah Lampard membutuhkan beberapa nama baru untuk memperkuat skuad. Dia memerlukan pemain-pemain yang cukup berpengalaman untuk membimbing mereka yang lebih muda.

Chelsea diprediksi bakal aktif pada bursa transfer musim panas mendatang.