Breaking News
Loading...
Monday, April 27, 2020

Info Post

365INIDEWA - Ayah penyerang Juventus, Gonzalo Higuain membuat klarifikasi terkait masa depan sang putra. Ia menegaskan bahwa Higuain masih akan berkomitmen untuk memperkuat Si Nyonya Tua hingga akhir masa kontraknya.

Beberapa bulan terakhir santer terdengar isu bahwa Higuain akan meninggalkan Juventus. Ia diberitakan mulai kesal karena jarang dimainkan oleh Maurizio Sarri.

Gosip terbaru yang beredar bahwa ia akan melanjutkan karirnya di Argentina. Ia berencana memperkuat klub masa kecilnya, River Plate.

Namun sang ayah membantah rumor tersebut. "Semua berita yang beredar mengenai Gonzalo tidaklah benar," ujar Jorge Higuain kepada LM Nequen.

Hormati Kontrak
Jorge mengatakan bahwa putranya masih terikat kontrak di Juventus. Untuk itu sang putra akan menghormati sisa kontraknya itu bersama Si Nyonya Tua.

"Saya bisa mengatakan satu hal kepada anda yaitu Gonzalo akan bertahan di Juventus. Ia masih memiliki kontrak selama satu setengah tahun di sana dan ia menghormati kontraknya."

"Ia akan menghabiskan sisa kontrak itu. Dalam 18 bulan ke depan, ia akan memutuskan masa depannya karena ia yang memegang kendali atas nasibnya."

Fokus Penuh
Jorge juga membantah bahwa anaknya itu sudah mulai ambil ancang-ancang untuk pergi. Ia menyebut Higuain masih berkomitmen penuh untuk membela Si Nyonya Tua hingga akhir karirnya.

"Apa yang saya katakan tadi adalah realita dan apa yang akan terjadi pada karir Pipita. Kecuali ada hal-hal yang tidak bsia kita prediksi terjadi."

"Saya bisa menjamin bahwa di kepala Gonzalo saat ini tidak ada hasrat untuk meninggalkan Juventus. Ia sangat dicintai oleh para fans, dan ia mencintai Bianconeri. Ia mencintai seragam yang ia kenakan dan ia mencintai para fansnya." ujarnya.

Mudik ke Argentina
Higuain sendiri saat ini tengah berada di Argentina.

Ia memutuskan pulang kampung sementara karena Ibunya sedang sakit.