Breaking News
Loading...
Sunday, February 23, 2020

Info Post

365INIDEWA - Raksasa La Liga, Barcelona kembali dihantam kabar kurang mengenakkan dengan kepastian cedera yang dialami pemain serba bisa, Sergi Roberto.

Roberto sejatinya hanya menghuni bangku cadangan ketika Barcelona menghajar Eibar 5-0, Sabtu (22/2/2020) kemarin. Namun, pemain 28 tahun itu rupanya mengalami cedera.

Lewat laman resmi mereka, Barcelona pada Minggu (23/2/2020) mengonfirmasi bahwa Roberto mengalami cedera pada otot aduktor di paha kanannya dan harus absen antara dua hingga empat pekan.

Lewatkan Dua Laga Akbar

Gara-gara cedera otot paha ini, Roberto pun terpaksa melewatkan dua laga akbar yang bakal dijalani Barcelona setelah ini.

Barcelona akan melawat ke Italia guna menghadapi tuan rumah Napoli dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (26/2/2020) mendatang.

Kemudian, pada Senin (2/3/2020) dini hari WIB mendatang, Barcelona akan mengunjungi kandang sang musuh abadi, Real Madrid dalam laga bertajuk El Clasico.

Skuad Barcelona Lawan Napoli

Entrenador Quique Setien sendiri telah mengumumkan nama-nama yang ia bawa dalam lawatan ke Napoli. Dalam skuad ini terdapat nama penyerang baru Martin Braithwaite.

Berikut skuad Barcelona untuk laga menghadapi Napoli selengkapnya:

Ter Stegen, Semedo, Pique, Rakitic, Sergio Busquets, Arthur, Messi, Neto, Lenglet, Griezmann, Braithwaite, De Jong, Vidal, Umtiti, Junior, Inaki Pena, Riqui Puig, Alex Collado, Ansu Fati, Ronald Araujo, dan Sergio Akieme.