Breaking News
Loading...
Friday, February 14, 2020

Info Post

365INIDEWA - Manajer Chelsea Frank Lampard mengatakan kehadiran Hakim Ziyech tidak berarti ia akan menyingkirkan Willian dan Pedro dari Stamford Bridge.

Chelsea tak bisa merekrut pemain sejak musim lalu. Pasalnya mereka mendapatkan sanksi dari FIFA.

Namun setelah mendapat diskon dari CAS, Chelsea bisa merekrut pemain baru. Lampard akhirnya bisa mendatangkan pemain baru setelah bursa transfer Januari 2020 ditutup.

Ia berhasil memboyong Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam. Pemain asal Maroko itu dibeli dengan harga sekitar 44 juta euro.

Kontrak Willian dan Pedro

Hadirnya Hakim Ziyech membuat persaingan memperebutkan tempat di sektor sayap makin ketat. Di Chelsea sekarang ini sudah ada pemain seperti Christian Pulisic dan Mason Mount.

Kemudian ada juga pemain senior yakni Willian dan Pedro. Kedua pemain ini sebelumnya disebut bisa segera hengkang karena kontraknya akan segera berakhir.

Kontrak Willian berakhir pada musim panas 2020 nanti. Demikian juga dengan kontrak Pedro.

Nasib Pedro dan Willian

Frank Lampard kemudian ditanya apakah kehadiran Hakim Ziyech bakal memengaruhi nasib Willian dan Pedro. Manajer asli Inggris ini mengatakan keduanya masih punya kans bertahan di Stamford Bridge.

"Tidak, tidak," seru Lampard seperti dilansir Goal International.

“Pembahasan [soal kontrak] sedang berlangsung dengan para pemain itu. Mereka berdua adalah pemain yang sukses bersama klub,” tegasnya.

Hakim Ziyech sendiri baru akan merapat ke Chelsea pada musim panas 2020 nanti. Frank Lampard sebelumnya sudah mencoba memboyongnya ke Stamford Bridge pada bulan Januari kemarin tapi gagal.