Breaking News
Loading...
Saturday, February 22, 2020

Info Post

365INIDEWA - Playmaker Manchester United, Juan Mata percaya bahwa timnya punya segala yang dibutuhkan untuk mengalahkan Watford. Mata menyebut bahwa kunci timnya menang melawan The Hornets adalah dengan menciptakan gol cepat.

Nanti Malam, Manchester United akan kedatangan tim kuda hitam di Old Trafford. Mereka harus berhadapan dengan Watford di pertandingan pekan ke-27 EPL musim ini.

United sendiri sangat membutuhkan kemenangan di laga ini. Maklum, Setan Merah minim meraih kemenangan di ajang EPL, sehingga posisi mereka melorot ke peringkat tujuh klasemen sementara EPL saat ini.

Mata percaya bahwa timnya bisa mengalahkan tim tamu jika mereka mampu mencetak gol cepat. "Saya rasa mencetak gol cepat membuat jalannya pertandingan mengarah ke tim anda," buka Mata kepada United Review.

Lebih Aman

Mata juga menilai bahwa dengan mencetak gol pertama, MU bisa lebih rileks karena mereka tidak terpaku untuk mengejar ketertinggalan.

"Ketika anda unggul terlebih dahulu, anda bisa bermain dengan lebih rileks. Anda tidak akan terbebani untuk mencetak satu, dua atau tiga gol untuk memenangkan pertandingan di mana situasi ini terjadi ketika anda tertinggal lebih dahulu."

"Jadi mencetak gol pertama sangat penting, dan kami memang pernah gagal mencetak gol pertama dan mampu membuat comeback. Pada saat itu situasinya memang terasa luar biasa, namun saya lebih suka kami unggul terlebih dahulu."

Tampil Sempurna

Mata juga menilai timnya harus bermain dengan sempurna di setiap lini saat menghadapi Watford nanti.

Ia menyebut haram hukumnya bagi MU untuk kalah di depan para pendukung mereka sendiri di Old Trafford.

"Pertandingan ini akan digelar di Old Trafford, sehingga kami harus mengawali laga dengan sangat baik. Kami harus membuat sebanyak mungkin peluang dan kami harus mencoba menguasai jalannya pertandingan." ujarnya.

Jadwal Padat

Manchester United sendiri ditunggu jadwal padat setelah pertandingan melawan Watford ini.

Mereka harus menyiapkan diri untuk menghadapi Club Brugge di leg kedua babak 32 besar Liga Europa sebelum menghadapi Everton di pekan ke-28 EPL.