Breaking News
Loading...
Friday, February 28, 2020

Info Post

365INIDEWA - Real Madrid dan Barcelona akan terlibat duel hebat di bursa transfer musim panas nanti. Mereka akan saling bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Striker berusia 22 tahun itu tampil impresif di lini serang Inter. Ia mengemas total 16 gol dari 30 penampilan untuk tim bersutan Antonio Conte.

Ketajaman striker asal Argentina itu membuat sejumlah klub papan atas Eropa tertarik merekrutnya. Ada beberapa klub yang tengah menyiapkan tawaran untuk merekrut sang striker.

Mundo Deportivo melansir bahwa ada dua klub yang sangat serius untuk mendatangkan Lautaro. Mereka adalah dua tim teratas Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

Kebutuhan Mendasar

Laporan itu membeberkan bahwa baik Real Madrid maupun Barcelona sama-sama membutuhkan striker baru untuk musim 2020/2021.

Barcelona membutuhkan penyerang yang bisa menjadi penerus sekaligus pelapis Luis Suarez di lini serang mereka. Di sisi lain, kubu Madrid mencoba mencari sosok yang bisa menjadi penerus Karim Benzema di lini serang mereka.

Oleh karenanya kedua tim ini melihat bahwa Lautaro adalah kandidat yang pas untuk posisi itu sehingga mereka tertarik untuk merekrutnya.

Bayaran Mahal

Real Madrid dan Barcelona akan menemui sebuah kendala untuk transfer Lautaro. Pasalnya Inter Milan mematok harga yang sangat mahal untuk sang striker.

Inter memang sengaja memasang harga mahal untuk Lautaro. Mereka mencoba untuk mempertahankan sang striekr dari kejaran tim-tim seperti Real Madrid dan Barcelona yang meminatinya.

Untuk itu Inter mematok harga sekitar 120 juta Euro untuk sang striker dengan harapan tidak ada yang menawar sang striker di musim panas nanti.

Saling Berduel

Sebelum bersaing untuk memperebutkan Lautaro, Real Madrid dan Barcelona akan saling berduel di akhir pekan nanti.

Kedua tim akan bertanding di pertandingan EL Clasico di ajang La Liga.