Breaking News
Loading...
Saturday, February 8, 2020

Info Post

365INIDEWA - Presiden Real Sociedad, Jokin Aperribay, meyakini Real Madrid bakal bersikap jentelmen dan tidak akan curang dalam kasus Martin Odegaard. Sociedad tidak ingin Real Madrid memulangkan Martin Odegaard secara sepihak.

Martin Odegaard musim 2019/2020 ini tampil bagus bersama Real Sociedad. Pemain berusia 21 tahun mampu merebut satu tempat di tim utama Sociedad. Bukan hanya tampil reguler, dia juga tampil dengan kontribusi besar.

Sejauh ini, dari 20 laga yang dimainkan di La Liga, Odegaard mampu mencetak empat gol dan lima assist. Pemain asal Norwegia tersebut juga sudah mencetak dua gol di ajang Copa del Rey.

Aksi gemilang Odegraad diperlihatkan tengah pekan ini. Dia tampil gemilang dan membawa Sociedad mengalahkan Real Madrid 3-4 di Copa del Rey (7/2/2010) di Bernabeu. Sociedad pun melaju ke semifinal Copa del Rey.

Real Madrid Pulangkan Martin Odegaard?
Real Madrid meminjamkan Martin Odegaard ke Real Sociedad pada awal musim 2019/2020. Sociedad menjadi tim ketiga yang menjadi tempat 'sekolah' bagi Odegaard. Sesuai kesepakatan awal, dia akan berada di Sociedad hingga Juni 2021.

"Odegaard sangat bahagia setelah laga melawan Real Madrid kemarin. Kami sekarang akan fokus di sini dan untuk saat ini. Masa depan Odegaard adalah masalah untuk hari lain," ucap Presiden Real Sociedad, Jokin Aperribay kepada Marca.

Apiknya performa Martin Odegaard memang menimbulkan sejumlah spekulasi. Real Madrid disebut tertarik untuk membawanya pulang ke Bernabeu pada awal musim depan. Namun, Jokin Aperribay yakin itu tidak akan dilakukan.

"Tidak ada peluang dia kembali ke Real Madrid akhir musim," tegas Jokin Aperribay.

"Saya yakin Real Madrid akan tetap komitmen pada perjanjian. Pemain itu milik Real Madrid dan jika mereka meminta negosiasi, kami siap. Real Madrid adalah klub yang jentelmen dan kami punya kesepakatan," kata Jokin Aperribay.

Betapa Pentingnya Odegaard untuk Real Madrid
Martin Odegaard kini bakal menjadi aset yang penting bagi Real Madrid. Dia terbukti mampu bermain di level atas. Pemain yang melakoni debut pada usia 16 tahun itu diprediksi sudah siap bersaing di lini tengah Real Madrid.

Dengan tidak pastinya masa depan Luka Modric, maka Odegaard bisa menjadi opsi yang tepat untuk Real Madrid pada musim depan. Odegaard masih muda dan bisa berkembang jika mendapat situasi yang tepat.

Sementara itu, Luka Modric kini sudah berada di usia 34 tahun. Pemain asal Kroasia memang masih tampil bagus. Tetapi, potensi Madrid kehilangan Luka Modric sangat besar karena kontraknya bakal habis pada Juni 2020 mendatang.