Breaking News
Loading...
Sunday, February 9, 2020

Info Post

365INIDEWA - Everton menang 3-1 menjamu Crystal Palace pada pekan ke-26 Premier League 2019/20, Sabtu (8/2/2020). Everton menang, tapi kiper mereka, Jordan Pickford, melakukan sebuah kesalahan fatal. Blunder Pickford itu pun menjadi bahan tertawaan fans Liverpool, rival sekota Everton.

Satu-satunya gol Palace dicetak oleh Christian Benteke. Gol itu tak seharusnya terjadi. Namun, tembakan rendahnya yang sebenarnya tak terlalu keras gagal dihentikan oleh Pickford.

Pickford gagal menangkapnya, dan bola menerobos ke gawang lewat bawah badan.

Ada yang menyamakan Pickford dengan Loris Karius, kiper Liverpool yang melakukan dua blunder fatal ketika The Reds dikalahkan Real Madrid di final Liga Champions 2018.

Selain itu, ada pula yang dengan tegas mengatakan bahwa Pickford tidak boleh sampai menjadi kiper utama Inggris di EURO 2020 mendatang. Berikut kompilasi cuitan mereka.

Dia Bukan Penjaga Gawang

Saya rasa Pickford bukan penjaga gawang yang buruk, terutama karena saya memang tak menganggapnya penjaga gawang lagi. Kiper seharusnya menjaga gawang, bukan membuka gerbang ke sana.

Peringatan untuk Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate

Jika Pickford jadi starter di EURO, maka Southgate harus dipecat.

Cukup Banyak Kiper Inggris yang Lebih Baik

Jika Jordan Pickford jadi kiper Inggris di EURO, mereka takkan berprestasi sebagus perkiraan. Bukannya bias, hanya saja ada cukup banyak kiper Inggris lain yang lebih baik saat ini. Menarik ditunggu keputusan Southgate untuk nomor 1 Inggris.

Kok Bisa?

Bagaimana dia masih jadi nomor 1 Inggris? Buruk sekali.

Ternyata Selevel Karius

Jordan Pickford selevel dengan Loris Karius.