Breaking News
Loading...
Friday, February 21, 2020

Info Post

365INIDEWA - Sebuah informasi diungkapkan Age Hareide. Pelatih Timnas Denmark itu mengatakan bahwa Christian Eriksen sempat menjadi rebutan Manchester United dan Real Madrid sebelum pindah ke Inter Milan.

Di bulan Januari kemarin, ada banyak spekulasi mengenai masa depan Eriksen. Maklum kontraknya di Tottenham Hotspur akan habis di bulan Januari nanti.

Ada banyak klub yang tertarik untuk merekrut Eriksen. Namun sang playmaker menjatuhkan pilihannya untuk bergabung dengan Inter Milan.

Menurut pengakuan Hareide, Eriksen sebenarnya mendapatkan banyak sekali tawaran untuk pindah. "Ada banyak sekali klub di Inggris yang menginginkan dia," beber Hareide kepada Viasport.

MU Sangat Tertarik

Menurut pengakuan Hareide, salah satu klub yang sangat meminati jasa Hareide adalah Manchester United.

Ia menyebut bahwa tim berjuluk Setan Merah itu benar-benar tertarik untuk memboyong sang playmaker ke Old Trafford.

"Manchester United sangat tertarik mendatangkan Christian Eriksen. Saya tahu bahwa Ole Gunnar sangat menginginkannya."

Diminati Real Madrid

Hareide juga mengatakan bahwa Real Madrid juga sempat mencoba untuk mengamankan jasa Eriksen. Namun sang playmaker sudah menjatuhkan hatinya ke Inter Milan.

"Dia juga berbicara dengan Real Madrid dan juga perwakilan dari Barcelona. Namun ia lebih sering berbicara dengan Real Madrid."

"Namun di tengah jalan, Inter dan Conte menunjukkan ketertarikan padanya. Mereka menunjukkan ketertarikan yang sangat serius terhadap Christian dan itulah yang terpenting." ujarnya.

Pecah Telor

Eriksen sendiri resmi pecah telor di Inter Milan dini hari tadi.

Ia mencetak gol perdananya ke gawang Ludogorets sehingga timnya menang 2-0 di leg pertama babak 32 besar Liga Europa.