Breaking News
Loading...
Saturday, February 22, 2020

Info Post

365INIDEWA - Niatan Real Madrid untuk memboyong Fabian Ruiz nampaknya masih belum padam. Tim asal Ibukota Spanyol itu masih memprioritaskan transfer gelandang Napoli itu di musim panas nanti.

Merantau ke Italia di tahun 2018 silam, Ruiz berhasil meraih kesuksesan. Dalam waktu yang relatif singkat, sang gelandang berhasil menjadi pemain kunci di lini tengah Napoli.

Kemampuan serta visi permainan Ruiz banyak disebut berada di atas rata-rata. Alhasil Real Madrid sempat mencoba untuk mendatangkannya di musim panas kemarin, meski usaha mereka itu gagal.

AS mengklaim bahwa Real Madrid belum patah arang untuk merekrut sang gelandang. Mereka dirumorkan akan kembali mengincar jasanya di musim panas nanti.

Suksesor Modric

Laporan itu mengklaim bahwa Ruiz nantinya diplot untuk menjadi pengganti Luka Modric.

Gelandang asal Kroasia itu diberitakan bakal dilepas El Real di musim panas nanti karena usianya yang sudah lanjut. Untuk itu Real Madrid membutuhkan pengganti yang sepadan untuk Modric.

Ruiz dinilai punya gaya bermain yang mirip dengan Modric sehingga ia dinilai bisa menjadi penerus sang playmaker.

Intens Amati

Menurut laporan tersebut, Real Madrid benar-benar intens untuk mengamati aksi Ruiz dalam beberapa bulan terakhir.

Pada hari Jumat (21/2) kemarin, pemandu bakat Real Madrid terlihat di Brescia. Mereka diberitakan mengamati aksi Ruiz saat laga Brescia kontrak Napoli.

Tim pemandu bakat Real Madrid diberitakan terkesan dengan penampilan sang gelandang sehingga mereka kemungkinan besar akan merekrut sang pemain di musim panas nanti.

Harga Mahal

Napoli sendiri diberitakan siap bernegosiasi terkait mahar transfer Ruiz.

Sang gelandang diberitakan bakal dijual di kisaran angka 80 juta Euro di msuim panas nanti.