Breaking News
Loading...
Saturday, February 8, 2020

Info Post

365INIDEWA - Sebuah saran diberikan Dimitar Berbatov kepada Ole Gunnar Solskjaer. Mantan striker Manchester United itu menilai bahwa sang manajer perlu segera memainkan Odion Ighalo di lini serang Manchester United.

Manchester United memiliki masalah serius di lini serang mereka di awal 2020 ini. Setan Merah kekurangan striker setelah kepergian Romelu Lukaku dan cedera yang dialami Marcus Rashford.

Manchester United berhasil mendapatkan bala bantuan di musim dingin kemarin. Mereka merekrut Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua dengan status pinjaman hingga akhir musim nanti.

Berbatov mengaku tidak menyangka melihat Ighalo bergabung dengan United. "Manchester United butuh mendatangkan striker baru, dan saya masih terkejut mereka meminjam Odion Ighalo," ujar Berbatov kepada Betfair.

Rekrutan Bagus

Berbatov sendiri menilai United telah mengambil langkah yang cerdas untuk mendatangkan Ighalo ke Old Trafford.

Ia menilai sang striker punya rekam jejak yang bagus dalam mencetak gol sehingga ia bisa menjadi bala bantuan yang bagus bagi United.

"Saya rasa ini adalah rekrutan yang bagus, karena Ighalo pernah bermain di Premier League dan ia pernah bermain bersama Watford, sehingga ia tahu apa yang akan ia hadapi nanti. Dia juga mencetak banyak gol di China dan rekor golnya di [Timnas] Nigeria juga impresif."

Segera Mainkan

Berbatov sendiri menyarankan Solskjaer segera memainkan Ighalo di lini serang United. Ia menilai sang striker bisa menawarkan dimensi yang berbeda untuk serangan United di sisa musim ini.

"Saya ingin melihatnya segera bermain, karena saya penasaran apakah ia cocok dengan rencana yang tengah dibangun Ole Gunnar Solskjaer."

"Marcus Rashford dan Anthony Martial lebih suka bermain menusuk dari sisi kiri, sehingga mereka kekurangan pemain nomor sembilan yang alami. Itulah yang diberikan Ighalo kepada mereka, dan saya penasaran melihatnya bermain di posisi itu." ujarnya.

Laga Debut

Ighalo berpotensi mendapatkan debutnya di skuat Manchester United pada pekan depan.

Ia kemungkinan akan dilibatkan saat Manchester United menghadapi Chelsea di pertandingan pekan ke-26 EPL musim ini.