Breaking News
Loading...
Friday, February 21, 2020

Info Post

365INIDEWA - Legenda Manchester United, Gary Neville mengaku terkesan melihat perkembangan Luke Shaw di skuat United. Neville menyebut sang bek sudah mulai menemukan performa terbaiknya di skuat United.

Didatangkan dari Southampton pada tahun 2014 silam, karir Shaw di MU cenderung naik turun. Ia sempat menghabiskan beberapa tahun dengan cedera kambuhan sehingga performanya cenderung memburuk.

Namun sejak musim lalu, Shaw mulai terbebas dari cedera. Ia mulai rutin bermain dan dinobatkan sebagai pemain terbaik Manchester United musim lalu.

Neville merasa senang melihat Shaw mulai tampil di level yang seharusnya ia berada. "Dia [Shaw] belakangan ini bermain dengan baik." tulis Neville di akun twitternya.

Sentuhan Terbaik

Neville mengakui bahwa Shaw sebenarnya punya potensi yang sangat besar untuk menjadi bek kiri terbaik di dunia.

Untuk itu ia mulai optimistis bahwa sang bek bisa mencapai level itu jika melihat performanya belakangan ini.

"Saya rasa Luke Shaw sudah mulai mendekati performa terbaiknya di posisi bek kiri. Dia terlihat sangat kuat di posisi itu dan ia terus berlari di posisinya."

Semoga Tidak Cedera

Neville juga membenarkan bahwa cedera kambuhan yang dialami Shaw menjadi penyebab ia tidak bisa mengeluarkan potensi terbaiknya.

Neville berharap Shaw bisa terbebas dari cedera musim ini sehingga ia bisa berkontribusi lebih banyak untuk timnya.

"Satu harapan saya saat ini adalah agar ia bisa terbebas dari cedera." ujarnya.

Pesaing Berat

Posisi Shaw di pos bek kiri MU saat ini bisa dikatakan tidak aman.

Ia kini dibayang-bayangi bek muda MU, Brandon Williams yang tampil apik sejak diorbitkan Solskjaer di awal musim kemarin.