Breaking News
Loading...
Saturday, February 15, 2020

Info Post

365INIDEWA - Jalan Manchester United untuk mendatangkan Jadon Sancho semakin lapang. Pesaing mereka, Liverpool diberitakan tidak akan mengejar winger Borussia Dortmund itu di musim panas nanti.

Winger berusia 19 tahun itu saat ini disebut-sebut sebagai salah satu prospek terbaik di Eropa. Hal ini setelah ia membuat total 13 gol dan 13 assist bagi Die Borussien musim ini.

Sejumlah tim papan atas Eropa diberitakan tengah menyusun strategi untuk mendatangkan sang winger. Dua klub di antaranya adalah Liverpool dan Manchester United.

Namun Liverpool Echo mengklaim bahwa United bisa sedikit bernafas lega. Pasalnya Liverpool diberitakan tidak akan mengejar tanda tangan sang winger di musim panas nanti.

Tertarik Merekrut

Menurut laporan tersebut, Jurgen Klopp sebenarnya menaruh perhatian terhadap eks pemain Manchester City itu.

Ia merasa Sancho bisa menjadi tambahan yang bagus untuk timnya. Ia meyakini sang winger bisa menjadi pesaing yang bagus untuk Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Itulah mengapa Klopp sempat meminta manajemen Liverpool untuk mulai menjalin komunikasi dengan manajemen Dortmund terkait transfer ini.

Mundur Perlahan

Namun Liverpool diberitakan memutuskan mundur perlahan setelah menjalin komunikasi dengan Dortmund.

Raksasa Bundesliga itu diberitakan tidak keberatan untuk menjual Sancho. Namun mereka memasang harga sebesar 120 juta pounds untuk sang winger.

Liverpool merasa harga itu kelewat mahal untuk pemain yang belum begitu teruji seperti Sancho. Untuk itu mereka memutuskan mundur dari perburuan sang winger.

Cetak Gol

Sancho kembali menunjukkan kebolehannya bersama skuat Die Borussien di akhir pekan ini.

Ia mencetak satu gol ketika Dortmund menghempaskan Eintracht Frankfurt dengan skor 4-0.