Breaking News
Loading...
Sunday, February 23, 2020

Info Post

365INIDEWA - Sergio Ramos mengaku kesal pada wasit usai Real Madrid dikalahkan Levante, namun ia tak mau Los Blancos terus meratapi kekalahan itu dan segera fokus ke Manchester City.

Madrid sebelumnya tak tersentuh dalam 15 pertandingan di La Liga. Namun rentetan hasil positif itu terputus kala mereka bermain di kandang Levante, Minggu (23/02/2020) dini hari WIB.

Madrid tumbang dengan skor 1-0. Gol Levante dihasilkan oleh Jose Luis Morales Nogales pada menit ke-79.

Kekalahan ini membuat Madrid tersingkir dari puncak klasemen La Liga. Mereka digusur oleh Barcelona yang menang telak 5-0 atas Eibar.

Fokus ke Manchester City

Sergio Ramos sebelumya sempat meradang. Ia merasa Real Madrid kalah dari Levante karena ulah wasit Alejandro Hernadez Hernandez.

Ia mengklaim Madrid harusnya mendapatkan hadiah penalti di laga itu. Ramos merujuk pada insiden pada menit ke-54, di mana bola tampak mengenai lengan Tono.

Ramos mengaku sangat kecewa dengan kepemimpinan wasit. Namun ia tak mau berlama-lama meratapi kekalahan itu dan meminta rekan-rekannya agar segera fokus mempersiapkan diri menghadapi Manchester City.

"Kami kesal," gerutu Ramos, seperti dilansir Goal International.

“Saat yang paling menentukan akan segera tiba dan kita harus membalik halaman. Kami sempat jadi pemimpin klasemen dan sekarang kami yang kedua," sesalnya.

"Kesalahan apa pun bisa membuat Anda tak memiliki trofi juara. Kemudian lagi, ada banyak hal di sekitar laga ini ... Tapi kami kalah di laga ini, bukan [kalah dari] wasit dan bukan [dari] VAR," pungkasnya.

Lupa Cara Cetak Gol

Sebelumnya Zinedine Zidane sudah berkomentar terkait kekalahan ini. Ia menyebut skuat Real Madrid seperti lupa cara mencetak gol.

"Kami telah gagal dalam hal terpenting di sepak bola, yakni mencetak gol. Semuanya berantakan, karena dalam sepekan kami kehilangan lima poin, tapi seperti inilah sepak bola," ucapnya pasrah usai pertandingan.

Zidane mengaku timnya harusnya mendapat hasil lebih baik. Namun ia juga tak ingin memikirkan hasil negatif itu terlalu lama.

"Kami tidak pantas mendapatkan itu hari ini. Mereka sukses memanfaatkan semua tembakan. Kami tidak bisa melihat ke belakang lagi," serunya.