Breaking News
Loading...
Saturday, February 8, 2020

Info Post

365INIDEWA - Rencana Barcelona untuk memulangkan Adama Traore nampaknya menemui kendala baru. Rival mereka, Real Madrid juga diberitakan menaruh hati terhadap winger Wolverhampton tersebut.

Pemain berusia 24 tahun itu memang tengah menjadi rising star di Inggris. Sejak musim lalu ia menunjukkan performa yang apik di lini serang Wolves.

Performa Traore itu diberitakan menarik perhatian dari mantan klubnya, Barcelona. Tim yang bermukim di Catalunya itu diberitakan ingin memulangkan Traore di musim panas nanti.

The Daily Mail melansir bahwa Barcelona mendapatkan pesaing baru untuk jasa Traore. Rival mereka, Real Madrid juga diberitakan tertarik merekrut jasanya.

Pengganti Gareth Bale
Menurut laporan tersebut, Real Madrid membidik Traore sebagai pengganti Gareth Bale di skuat mereka.

WInger asal Wales itu diberitakan sudah tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane. Untuk itu ia bakal ditendang dari skuat El Real di musim panas nanti.

Oleh karenanya Zidane butuh tambahan winger baru di timnya, sehingga ia melirik tanda tangan Traore yang dinilai cocok untuk lini serang mereka.

Siap Ajukan Tawaran
Laporan itu mengklaim bahwa manajemen Real Madrid sudah mulai menyiapkan tawaran untuk mendapatkan tanda tangan Traore.

Mereka tahu bahwa sang winger masih terikat kontrak hingga tahun 2023 sehingga mereka harus menyiapkan tawaran yang cukup besar untuk mendapatkan jasa sang winger.

Untuk itu manajemen Real Madrid sudah mulai membuka pembicaraan dengan agen Traore untuk kemungkinan transfernya di musim panas nanti.

Performa Apik
Musim ini Traore memberikan kontribusi yang besar bagi lini serang Wolves.

Ia membuat empat gol dan tujuh assist bagi Tim asal Midlands tersebut.