Breaking News
Loading...
Monday, February 24, 2020

Info Post

365INIDEWA - Penyerang sayap Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech akhirnya mengungkapkan alasan mengapa ia menerima pinangan yang diajukan raksasa Premier League, Chelsea.

Beberapa hari lalu, Chelsea dan Ajax sama-sama mengonfirmasi mengenai kesepakatan terkait transfer Hakim Ziyech pada musim panas mendatang.

Senin (24/2/2020) dini hari kemarin, Chelsea mengumumkan bahwa Ziyech telah menyetujui persyaratan pribadi yang mereka ajukan dan sepakat menandatangani kontrak selama lima tahun.

Peran Besar Lampard

Ziyech mengakui adanya peran penting yang dilakukan manajer Chelsea, Frank Lampard dalam mempengaruhi keputusannya untuk menerima tawaran The Blues.

"Lampard memiliki peran besar. Kami kerap berhubungan dalam beberapa pekan terakhir dan dia membuat saya merasa senang dan itu juga yang banyak mempengaruhi keputusan saya," ungkap Ziyech di laman resmi Ch.

"Saya senang, bangga, girang, dan saya tak sabar menunggu. Chelsea adalah klub besar di kompetisi besar. Saya suka gaya bermainnya, mereka memainkan sepak bola yang benar-benar menyerang, dan itu cocok bagi saya, itu salah satu alasan terbesar saya memilih bergabung," tambahnya.

Komitmen untuk Ajax

Lebih lanjut, Ziyech juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasih pada Ajax. Pemain asal Maroko itu pun berjanji mempersembahkan gelar juara bagi Ajax sebelum hengkang.

"Pertama-tama mari kita nikmati bersama orang-orang di sini, rekan setim dan orang-orang yang bekerja sama, para pelatih dan semua orang di klub," tutur Ziyech.

"Hal yang terpenting adalah menikmatinya dan meraih trofi yang harus kami menangkan," tukasnya.