Breaking News
Loading...
Wednesday, September 18, 2019

Info Post

INIDEWA365 - Bek Juventus, Leonardo Bonucci mengaku senang melihat banyak bek muda berbakat di skuat Si Nyonya Tua saat ini. Ia percaya bahwa lini pertahanan Juventus akan berada di tangan yang tepat untuk beberapa tahun ke depan.

Hampir satu dekade terakhir, Juventus dikenal memiliki pertahanan yang solid. Dimotori oleh trio Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini, Si Nyonya Tua menjadi salah satu tim yang paling sulit dibobol di Italia.

Namun trio tersebut saat ini sudah mulai menua. Bahkan Barzagli sudah memutuskan untuk gantung sepatu di akhir musim lalu.

Bonucci percaya bahwa selepas eranya, Juventus akan tetap memiliki pertahanan yang solid. "Seiring berjalannya waktu performa pertahanan kami akan semakin membaik," beber Bonucci yang dikutip Goal International.

Pemain Potensial

Bonucci menegaskan bahwa Juventus telah melakukan investasi yang besar untuk meregenerasi lini pertahanan mereka.

Ia menilai bahwa Juventus saat ini memiliki bek muda yang berpotensi jadi andalan Si Nyonya Tua di masa depan.

"Dengan [Merih] Demiral dan [Daniele] Rugani, De Ligt bisa menjadi masa depan dari Juventus."

Pilar Baru

Bonucci juga mengungkapkan harapannya terhadap sosok Matthijs De Ligt yang bergabung dengan Si Nyonya Tua di musim panas ini.

Bonucci percaya bahwa jika diberi waktu, sang bek bakal bertumbuh menjadi salah satu bek terbaik di eranya.

"Dia [De Ligt] masih muda dan ia butuh waktu untuk beradaptasi. Saya yakin ia bisa menjadi salah satu bek terbaik dunia di masa depan." ia menandaskan.

Sebuah Ujian

Dini hari nanti, Juventus akan menghadapi sebuah partai krusial.

Mereka akan bertamu ke Wanda Metropolitano untuk berhadapan dengan Atletico Madrid di pertandingan pertama fase grup Liga Champions musim ini.