Breaking News
Loading...
Wednesday, September 18, 2019

Info Post

INIDEWA365 Sebuah kabar gembira datang bagi Chelsea. Playmaker mereka, Mason Mount diberitakan tidak mengalami cedera yang serius.

Mount kembali dipercaya Lampard untuk menjadi starter di pertandingan melawan Valencia. Ia diturunkan untuk membantu lini serang The Blues pada laga akbar itu.

Namun baru 16 menit laga berjalan, Mount harus ditarik keluar. Ia mendapatkan tekel keras dari Francis Coquelin sehingga tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Cedera sang playmaker sempat diberitakan cukup serius. Namun Metro melansir, Chelsea bisa bernafas lega karena cedera sang playmaker tidak separah yang ditakutkan.

Cedera Engkel

Menurut laporan tersebut, Mount mengalami cedera pada bagian engkelnya.

Pada awalnya, Mount diperkirakan akan absen cukup lama. Maklum tekel yang ia dapatkan itu cukup keras sehingga tekel itu membuat cedera yang ia alami menjadi parah.

Namun dari pemeriksaan awal tim medis Chelsea, cedera yang dialami Mount ini ternyata tidak seserius dugaan. Sang pemuda disebut hanya akan absen beberapa hari saja untuk memulihkan cedera itu.

Belum Tentu Bermain

Kabar cedera Mount itu sempat menjadi angin segar bagi Chelsea. Pasalnya di akhir pekan ini mereka bakal berhadapan dengan Liverpool di pekan keenam EPL musim ini.

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa Mount berpotensi untuk bermain di laga tersebut. Namun sang pemuda harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh tim medis Chelsea.

Jika kondisinya benar-benar memungkinkan, ia bakal diturunkan oleh Lampard di laga akbar tersebut.

Start Positif

Mount yang baru mendapatkan debut di tim senior Chelsea musim ini menjalani awal karir yang baik.

Ia mengemas tiga gol dan satu assist dari lima pertandingan pertama EPL musim ini.