Breaking News
Loading...
Sunday, September 22, 2019

Info Post

INIDEWA365 Inter Milan baru saja meraih kemenangan atas AC Milan. Hasil tersebut terasa spesial bagi pelatih Inter, Antonio Conte.

Conte melakoni Derby Milano pertama sebagai pelatih Inter saat menghadapi Milan pada laga pekan keempat Serie A, Minggu (22/9/2019) dini hari WIB. Ia berhasil membawa Inter meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Inter membuka skor lewat Marcelo Brozovic. Tim tamu kemudian menggandakan keunggulan melalui Romelu Lukaku.

Hasil itu membuat Inter meraih kemenangan keempat secara beruntun di Serie A. Posisi mereka di puncak klasemen pun belum tergoyahkan.

Kemenangan Spesial

Conte tentu saja merasa sangat senang bisa memenangkan pertandingan melawan Milan. Bagi Conte, ini bukan kemenangan biasa.

"Laga-laga seperti ini selalu terasa spesial dan tidak pernah mudah untuk dimenangkan. Ini kali pertama saya lakoni Derby Milan dan saya ingin membuat kesan yang baik," kata Conte di situs resmi Inter.

Conte Puas

Conte secara keseluruhan puas dengan performa yang ditunjukkan anak asuhnya. Menurutnya, Inter tampil sangat baik dalam pertandingan tersebut.

“Tentu kami sangat puas, para pemain tampil dengan sangat baik dalam berbagai aspek. Kami datang ke pertandingan ini setelah kembali dari penampilan kami di Champions League yang meninggalkan sedikit kesan pahit," lanjutnya.

"Namun hal ini mungkin membuat kami lebih semangat menghadapi Derby dengan memberikan perhatian lebih. Ini kemenangan yang pantas, saya turut bahagia untuk para fans dan pemain kami.”